Jadwal Tayang Film Horor Exhuma di Bioskop CGV, Sinopsis dan Pemain Lengkap  

- 29 Februari 2024, 18:08 WIB
Jadwal Tayang Film Horor Exhuma di Bioskop CGV, Sinopsis dan Pemain Lengkap.
Jadwal Tayang Film Horor Exhuma di Bioskop CGV, Sinopsis dan Pemain Lengkap. /Showbox via Soompi

 

KARANGANYARNEWS - Film horor Korea Exhuma menghantui layar bioskop CGV  Indonesia mulai 28 Februari 2024. Dibintangi Kim Go Eun dan Lee Do Hyun, film ini menjanjikan kisah misteri menegangkan.

Film horor Korea ini mengangkat cerita perdukunan. Mengisahkan perjuangan pengusir setan atau dukun melawan kekuatan gaib yang mengancam keselamatan seorang bayi yang baru lahir.

Exhuma ini benar-benar bertabur bintang di bawah arahan sutradara Jang Jae Hyun. Film horror ini dibintangi antara lain Lee Do Hyun, Kim Go Eun,  Hwa Rim Choi Min Sik, Yoo Hae Jin dan Jeon Jin Ki.

Baca Juga: Cinema XXI Gelar Promo Buy 1 Get 1 Free Tiket Film Mendung Tanpo Udan, Begini Caranya 

Kim Go Eun, yang dikenal lewat aktingnya dalam Tune in for Love, Little Women, dan Yumi's Cells memerankan karakter utama. Ada juga Lee Do Hyun yang populer lewat film The Glory dan Sweet Home.

Film horor Exhuma lebih dulu tayang di Korea Selatan pada 22 Februari 2024 di Korea Selatan. Di Indonesia, film horor ini diputar di bioskop CGV mulai tanggal 28 Februari 2024.

Siapkan nyali Anda, karena Exhuma merupakan film horor yang menghadirkan kisah seram dan menegangkan yang akan membuat penonton ketakutan.

Baca Juga: Cinema XXI Gelar Promo Buy 1 Get 1 Free Tiket Film Mendung Tanpo Udan, Begini Caranya 

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x