Nonton 'Exhuma' Film Horor Terlaris Korea Tayang Perdana di Bioskop Indonesia Kapan?

- 28 Februari 2024, 08:05 WIB

KARANGANYARNEWS - Nonton Film horor terlaris asal Korea Selatan, "Exhuma"tayang bioskop Indonesia mulai Rabu, 28 Februari 2024.

Diperankan oleh bintang-bintang kenamaan seperti Kim Go Eun, Lee Do Hyun, dan Choi Min Shik, film ini dipastikan akan menjadi tontonan yang menggetarkan bagi para penggemar film horor.

Dikisahkan bahwa "Exhuma" merupakan kisah tentang sebuah keluarga kaya yang tinggal di Los Angeles.

Mereka menghadapi serangkaian kejadian mistis yang menakutkan setelah kelahiran bayi mereka.

Baca Juga: Beauty Newbie Episode 3-4: Jadwal Tayang, Spoiler, dan Link Nonton Streaming Sub Indo

Untuk menyelamatkan keluarga tersebut, mereka memanggil sepasang dukun muda, Hwa Rim (Kim Go Eun) dan Bong Gil (Lee Do Hyun), untuk membantu mereka menghadapi kegelapan yang mengancam.

Dalam perjalanan ceritanya, para penonton akan disuguhkan dengan adegan-adegan mencekam yang melibatkan dukun muda, peramal Feng Shui, dan petugas pemakaman.

Mereka berusaha mengungkap misteri yang terkait dengan leluhur keluarga tersebut yang terikat dengan panggilan dari kubur.

Film ini disutradarai oleh Jang Jae Hyun, yang sebelumnya sukses melalui film-film seperti "The Priests" (2015) dan "Svaha: The Sixth Finger" (2019).

Dengan pengalaman sutradaranya yang mumpuni, dijamin para penonton akan disuguhkan dengan kualitas visual dan cerita yang memukau.

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x