Rekomendasi Film Indonesia Tayang di Bioskop Indonesia Bulan Februari - Maret 2024, Ada Mendung Tanpo Udan

- 28 Februari 2024, 11:35 WIB
Rekomendasi Film Indonesia Tayang di Bioskop Indonesia Bulan Februari - Maret 2024, Ada Mendung Tanpo Udan
Rekomendasi Film Indonesia Tayang di Bioskop Indonesia Bulan Februari - Maret 2024, Ada Mendung Tanpo Udan /YouTube Nant Entertainment /

KARANGANYARNEWS - Rekomendasi Film Indonesia Tayang di Bioskop Indonesia Bulan Februari - Maret 2024. Bulan Februari - Maret 2024, bioskop tanah air kembali menyuguhkan empat film baru yang siap memikat hati penonton dengan cerita-cerita menarik yang ditawarkannya.

Dari film drama hingga action, ada pilihan menarik yang bisa Anda saksikan di layar lebar. Simak sinopsisnya di bawah ini!

Baca Juga: TAMAT! Download dan Nonton My Happy Ending FULL Episode 15-16, Sinopsis dan LINK Streaming VIU

1. "Mendung Tanpo Udan"

Film pertama yang akan tayang adalah "Mendung Tanpo Udan". Kisah tentang Udan, seorang mahasiswa tingkat akhir yang terobsesi dengan musik, dan perjalanan cintanya dengan Mendung, seorang wanita karir yang independen.

Konflik antara cinta dan karir pun menjadi pilihan yang harus mereka hadapi.

Dibintangi oleh Erick Estrada, Yunita Siregar, dan Wavi Zihan, film ini akan menghadirkan nuansa romantis yang mengharukan.

2. "Pasar Setan"

Film "Pasar Setan" akan membawa penonton dalam petualangan horor Tamara, seorang vlogger yang harus mengembalikan reputasinya setelah video penampakan palsu merusak karirnya.

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x