Ditonton 400 Ribu Lebih, Ini 5 Fakta Menarik Sinden Gaib

- 29 Februari 2024, 14:54 WIB
Ditonton 400 Ribu Lebih, Ini 5 Fakta Menarik Sinden Gaib.
Ditonton 400 Ribu Lebih, Ini 5 Fakta Menarik Sinden Gaib. /Starvision

KARANGANYARNEWS - Film horor Sinden Gaib tayang di bioskop sejak 22 Februari 2024. Disutradara Faozan Rizal, film horor ini dibintang Sara Fajira sebagai pemeran utama.

Film ini diangkat dari kisah nyata yang menyeramkan di Trenggalek, Jawa Timur yang sempat viral 14 tahun yang lalu pada tahun 2010. Sinden Gaib disutradarai Faozan Rizal.

Sementara skenario Sinden Gaib ditulis BW Purba Negara dan Gerald Mamahit. Ide cerita film horor ini dari unggahan akun misteri YouTube Bumi Nusantara.

Baca Juga: Tayang 29 Februari 2024, Sinopsis Film Bonnie dan Jadwal Tayang di Bioskop CGV 

Sinden Gaib mengisahkan seorang gadis bernama Ayu yang harus berbagi jiwa dengan sosok sinden gaib bernama Sarinten. Semuanya berawal saat dia dan beberapa temannya syuting film dokumenter.

Lokasi syuting di tempat keramat, Watu Kandang, Trenggalek, Jawa Timur. Seorang kru film mengambil batu keramat. Diproduksi Starvision, Sinden Gaib saat ini masih tayang di bioskop-bioskop Indonesia.  

Berikut ini fakta-fakta seputar film horor Sinden Gaib:

Kisah nyata yang dari Trenggalek, Jawa Timur

Film horor ini  menceritakan kisah seorang gadis asal Trenggalek bernama Ayu yang harus berdampingan dengan sosok Sinden Gaib bernama Sarinten setelah terkena kerasukan oleh sosok tersebut.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x