Sinopsis Film Dune: Part Two yang Tayang 28 Februari, Kisah Balas Dendam Paul

- 29 Februari 2024, 17:05 WIB
Sinopsis film Dune: Part Two yang tayang 28 Februari. Setelah tiga tahun, film Dune akhirnya berlanjut dalam sekuelnya berjudul Dune: Part Two. (Dok. Instagram: Dune Movie)
Sinopsis film Dune: Part Two yang tayang 28 Februari. Setelah tiga tahun, film Dune akhirnya berlanjut dalam sekuelnya berjudul Dune: Part Two. (Dok. Instagram: Dune Movie) /

KARANGANYARNEWS - Sinopsis Film Dune: Part Two yang Tayang 28 Februari, Kisah Balas Dendam Paul. Setelah tiga tahun, film Dune akhirnya berlanjut dalam sekuelnya berjudul Dune: Part Two.

Kembali disutradarai Denis Villeneuve, Dune: Part Two akan melanjutkan kisah di musim pertamanya, yakni mengikuti perjalanan Paul Atreides setelah lolos dari serangan House Harkonnen hingga bertemu kaum Fremen.

Merangkum berbagai sumber, film ber-genre sci-fi ini masih merupakan hasil adaptasi dari novel karya Frank Herbert yang terbit pada 1965 berjudul Dune.

Dalam sekuel ini, petualangan Paul Atreides (Timothee Chalamet) di Planet Arrakis akan terus dilanjutkan.

Baca Juga: Tips Sederhana Merawat Aquaspace agar Tetap Indah Menawan

Dia akan bergabung dengan Chani (Zendaya) dan suku Fremen untuk membalas dendam atas kehancuran keluarganya.

Cerita ini dibuka dengan kisah Putri Irulan Corrino (Florence Pugh) yang diam-diam menulis jurnal Paul Atreides (Timothee Chalameet) mungkin masih hidup.

Sementara ayah Irulan, Kaisar Shaddam IV (Christopher Walken) terlihat putus asa akibat runtuhnya House Atreides.

Di lain sisi, Paul dan ibunya, Lady Jessica (Rebecca Ferguson) berhasil kabur ke Sietch Tabr di Arrakis bersama pasukan Fremen pimpinan Stilgar (Javier Bardem).

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah