Film Home Alone bakal Dibuat Remake Versi Korea, Diproduseri Choi Jang Nam?

- 10 Januari 2024, 22:52 WIB
Film legendaris musim liburan Winter, Home Alone dikabarkan akan di-remake dan dibuat dalam versi Korea diproduseri Choi Jong Nam. (Foto: Dok. Istimewa)
Film legendaris musim liburan Winter, Home Alone dikabarkan akan di-remake dan dibuat dalam versi Korea diproduseri Choi Jong Nam. (Foto: Dok. Istimewa) /
KARANGANYARNEWS - Film Home Alone bakal Dibuat Remake Versi Korea, Diproduseri Choi Jang Nam? Film legendaris selama musim liburan Winter, Home Alone dikabarkan akan di-remake dan dibuat dalam versi Korea diproduseri Choi Jong Nam. 
 
Aktor sekaligus produser, Choi Jong Nam sedang memproduksi versi remake dari film 'Home Alone-Three Villain Brothers' dan tengah berencana membangun lokasi syuting di sebuah tempat seluas 40 ribu pyeong (sekira 132 ribu meter persegi).
 
Lokasi ini terletak di Seojong Myeon, Yangpyeong-gun, Gyeonggi-do yang sebelumnya telah dia beli 20 tahun lalu.
 
 
Choi Jong Nam ingin membuat sebuah film serta ingin memiliki karya sendiri. 
 
"Setelah aku mulai bekerja sebagai aktor, aku membeli tanah di Yangpyeong dengan ide untuk memproduksi film suatu hari nanti, dan sekarang impian itu menjadi kenyataan,” ucapnya. 
 
Choi Jong Nam juga akan menggandeng Kim Young Joon untuk membuat film Home Alone versi Korea ini. Kim Youngjoon sendiri adalah sutradara drama "Athena: Goddess Of War.
 
Sebagai tanggapan tambahan, Choi Jong Nam mengungkapkan, 'Home Alone-Three Villain Brothers' yang asli bukan hanya sebuah film hiburan biasa, namun tontonan menyenangkan untuk dinikmati bersama keluarga.
 
 
Jadi ia akan melakukan hal terbaik untuk menjadikannya sebuah karya baru yang membuat banyak orang merasa bahagia saat menontonnya.
 
Sementara itu, pihak produksi belum mengonfirmasi siapa yang akan membintangi remake film legendaris ini.
 
Netizen pun mencoba menebak aktor yang akan memerankan Kevin McAllister, tokoh utama "Home Alone". Menurut kalian siapa yang cocok jadi Kevin? ***

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah