Film Horor Malam Pencabut Nyawa Tayang di 10 Negara, Kapan Tayang di Indonesia?

- 13 Mei 2024, 10:35 WIB
Film Horor Malam Pencabut Nyawa Tayang di 10 Negara, Kapan Tayang di Indonesia?
Film Horor Malam Pencabut Nyawa Tayang di 10 Negara, Kapan Tayang di Indonesia? /Base Entertainment

KARANGANYARNEWS– Jelang penayangan di bioskop Indonesia 22 Mei 2024, rumah produksi Base Entertainment mengabarkan film horor Malam Pencabut Nyawa akan tayang di lebih 10 negara.

Sejumlah negara yang akan menayangkan film horor garapan Sidharta Tata itu, antara lain Malaysia, Brunei, Singapore, Cambodia, Vietnam, Taiwan, Mongolia, CIS/Baltic (Rusia dan sekitarnya) dan Amerika Serikat.

“Hal yang paling diharapkan oleh pembuat film itu adalah saat filmnya ditonton orang sebanyak-banyaknya. Malam Pencabut Nyawa bisa rilis di 10 negara,” tulis Sidharta Tata di akun Instagram-nya.

Baca Juga: Sinopsis dan Pemain Film Horor Possession: Kerasukan, Sedang Tayang di Bioskop! 

Film horor ini memiliki judul internasional Respati. Kebrhasilan menembnus pasar film internasional ini merupakan krjasama Base Entertainment dengan Barunson E&A.

Sebelumnya Malam Pencabut Nyawa tayang di European Film Market (EFM), dan Hong Kong International Film & TV Market (FILMART). Di luardugaan, film horror ini mendapatkan antusias tinggi.

“Senang sekali film ini diterima penonton dari berbagai negara. Apalagi saat penawaran film belum selesai 100 persen,” kata produser BASE Entertainment Aoura Lovenson Chandra dikutip dari Antara.

Baca Juga: Vina Sebelum 7 Hari Tembus 300 Ribu Lebih Penonton Hari Pertama, Masuk Lima Besar Opening Days Tertinggi 

Selain tayang di lebih 10 negarafilm horor Malam Pencabut Nyawa juga bakal tayang di Cannes Film Market.  Barunson E&A menyebut gairah penonton internasional tinggi terhadap film horor Indonesia.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah