Tatap Grand Final, Empat Kontestan Panaskan Babak Top 4 Kontes Ambyar Indonesia 2024 Malam Ini

- 20 Juni 2024, 17:10 WIB
Malam ini, persaingan antarkontestan semakin menegangkan memasuki babak Top 4 Kontes Ambyar Indonesia 2024. (Dok. Istimewa)
Malam ini, persaingan antarkontestan semakin menegangkan memasuki babak Top 4 Kontes Ambyar Indonesia 2024. (Dok. Istimewa) /

KARANGANYARNEWS - Malam ini, persaingan antarkontestan semakin menegangkan memasuki babak Top 4 Kontes Ambyar Indonesia 2024.

Babak Top 4 menjadi penentuan selangkah untuk menembus grand final. Di babak ini akan ada tiga peserta melaju ke grand final dan satu kontestan tereliminasi.

Kini telah tersisa empat kontestan bertahan di Kontes Ambyar Indonesia 2024. Mereka adalah Jingga (Lampung), Resty (Banyumas), Firstia (Lamongan), dan Twentynine (Jombang).

Baca Juga: Perubahan Iklim, Indonesia Dorong Pengamatan Sistem Kebumian secara Sistematis

MNCTV menayangkan secara langsung Top 4 Kontes Ambyar Indonesia 2024 'Panggung Cinta' pada Kamis, 20 Juni 2024, pukul 22.00 WIB.

Aksi keempat kontestan akan dinilai langsung para juri bintang ternama, yakni Ndarboy, Happy Asmara, Inul Daratista, dan Caren Delano.

Tak hanya itu, acara turut dimeriahkan para bintang tamu Ambyar terbaik, seperti Pendhoza, Tasya Rosmala, Jihan Audy, dan Angel Percusion. Acara dipandu dua host ternama Rian Ibram dan Vega Darwanti.

Baca Juga: Ramai Judi Online, Kominfo Gencar Lakukan Pencegahan lewat Sosialisasi dan Edukasi

Di panggung Top 4 Kontes Ambyar Indonesia 2024 'Panggung Cinta' akan banyak kejutan spesial dan kolaborasi dari para kontestan, juri bintang, dan bintang tamu yang siap membuat Ambyar para penonton. ***

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah