NOAH Rilis Video Musik Di Atas Normal, Usung Konsep Komedi

- 3 Juli 2022, 16:31 WIB
Grup band NOAH kembali merilis video musik berjudul Di Atas Normal dengan memberikan sentuhan konsep komedi. (Foto: Instagram/@noah_site)
Grup band NOAH kembali merilis video musik berjudul Di Atas Normal dengan memberikan sentuhan konsep komedi. (Foto: Instagram/@noah_site) /

KARANGANYARNEWS - Grup band NOAH kembali membuat kejutan, memproduksi video musik berjudul Di Atas Normal dengan memberikan sentuhan konsep komedi.

Video musik anyar ini dirilis pada Sabtu, 2 Juli 2022. Ini merupakan single teranyar yang pernah dipopulerkan Peterpan, nama grup band sebelumnya.

Menggandeng sembilan komedian Tanah Air, yakni Sule, Parto, Boris Bokir, Cak Lontong, Uus, Maell Lee, Babe Cabita, Indra Jegel, dan Gading Marten, video klip garapan Upie Guvara terlihat segar dengan sisipan komedi di dalamnya.

Para komedian yang tampil dalam video musik Di Atas Normal berperan seolah-olah menjadi personel grup band NOAH.

Baca Juga: Tragis! Rina Arano Bintang Film Dewasa Jepang Ditemukan Meninggal Membusuk Tanpa Pakaian

Pembuatan video musik ini, menurut Upie Guvara  memakan waktu satu hari dan secara konsep dibuat mirip aslinya, namun dimasukkan unsur komedi di dalamnya.

Pengerjaan video musik Di Atas Normal memanfaatkan teknologi virtual production sehingga tak makan waktu lama dan relatif gampang.

"Di Atas Normal bercerita tentang seseorang yang kehilangan akal sehatnya karena cinta lalu menjadi bingung dibuatnya," ungkap NOAH.

Pada akhirnya, lanjut pernyataan band, orang itu tersadar jika mengharapkan sesuatu yang sudah bukan miliknya dan berharap ia akan kembali lagi merupakan hal tak baik.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x