Yura Yunita Luncurkan Video Musik Tutur Batin, Sambut Hari Perempuan Sedunia

- 8 Maret 2022, 20:35 WIB
Penyanyi solo wanita, Yura Yunita merilis sebuah video musik berjudul Tutur Batin pada Senin, 7 Maret 2022. Gianni Fajri didapuk sebagai sutradara untuk video musiknya. (Foto: Instagram/@yurayunita)
Penyanyi solo wanita, Yura Yunita merilis sebuah video musik berjudul Tutur Batin pada Senin, 7 Maret 2022. Gianni Fajri didapuk sebagai sutradara untuk video musiknya. (Foto: Instagram/@yurayunita) /

KARANGANYARNEWS - Penyanyi solo wanita, Yura Yunita merilis sebuah video musik berjudul Tutur Batin pada Senin, 7 Maret 2022. Gianni Fajri didapuk sebagai sutradara untuk video musik teranyar penyanyi 30 tahun itu.

"Lewat video musik ini, kami ingin bersama-sama merayakan hebatnya kamu, iya kamu yang sedang membaca tulisan ini. Perempuan yang sudah memberi kami inspirasi untuk video ini." Demikian bunyi deskripsi pada unggahan video musik Tutur Batin di akun YouTube Yura Yunita.

"Yang mencoba berani mengambil keputusan terbaik untuk dirimu sendiri dan menjadi lebih baik di dalam ketidaksempurnaan," lanjut narasi tersebut.

Baca Juga: Google Doodle Hari Ini: Hari Perempuan Sedunia 8 Maret 2022, Makna dan Harapan

Video musik Tutur Batin milik Yura Yunita memang sengaja dirilis untuk menyambut Hari Perempuan Sedunia agar bisa kembali memberikan dukungan kepada sesama wanita.

"Ternyata dengan bersama-sama saling mendukung perjuangan sesama perempuan akan membuat perjalanan kita terasa lebih ringan dan melegakan. Bahwa kita tidak sendiri," akun Instagram @yurayunita memberi keterangan salah satu foto unggahannya, Selasa, 8 Maret 2021. ***

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x