Timnas Indonesia vs Laos Malam Ini, Garuda Muda Diprediksi Lolos Semifinal Piala AFF U16

- 27 Juni 2024, 16:45 WIB
Timnas Indonesia vs Laos malam ini, Garuda Muda diprediksi lolos semifinal Piala AFF U16. Laga digelar di Stadion Manahan Solo, Kamis, 27 Juni 2024. (Foto: Dok. Istimewa)
Timnas Indonesia vs Laos malam ini, Garuda Muda diprediksi lolos semifinal Piala AFF U16. Laga digelar di Stadion Manahan Solo, Kamis, 27 Juni 2024. (Foto: Dok. Istimewa) /

KARANGANYARNEWS - Timnas Indonesia vs Laos Malam Ini, Garuda Muda Diprediksi Lolos Semifinal Piala AFF U16. Tim Nasional (Timnas) Indonesia U16 tampil impresif dalam dua laga awal Piala AFF U16 2024. Anak asuh Nova Arianto mengemas dua kemenangan beruntun atas Singapura dan Filipina, masing-masing 3-0.

Malam ini, I Putu Panji cs tinggal membutuhkan hasil seri untuk lolos ke semifinal. Timnas U16 bakal menghadapi Laos dalam pertandingan terakhir Grup A di Stadion Manahan Solo, Kamis, 27 Juni 2024.

Penampilan ciamik Garuda Muda mendapat apresiasi dari banyak pihak, tak terkecuali wirausahawan asal Kota Solo, Sahli Himawan. Dirinya cukup optimistis Timnas Indonesia bakal melaju ke semifinal.

Baca Juga: Tips Ampuh Memaksimalkan Manfaat Serum untuk Kulit Wajah Cantik Mempesona

"Dengan penampilan seperti ini, saya yakin Timnas lolos ke semifinal Piala AFF U16. Semangat bertarung Garuda Muda di lapangan sangat bagus," ucap Sahli Himawan.

Pemerhati bola ini juga mengapresiasi kemenangan Garuda Muda pada dua laga perdana kontra Singapura dan Filipina. Menurutnya, saat ini jadi momentum bangkitnya sepak bola nasional untuk kian moncer di ajang internasional.

"Kemenangan atas Singapura dan Filipina dengan skor sama 3-0 bisa menjadi pelecut semangat Garuda muda mengalahkan Laos dan lolos ke semifinal," kata Sahli Himawan.

Baca Juga: Manfaat Luar Biasa Moisturizer untuk Menjaga Kesehatan dan Kecantikan Kulit

Sebagai bentuk dukungan terhadap Timnas Indonesia, dirinya pun akan terus mengawal Timnas U16 di tiap laga dengan menonton langsung.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah