5 Strategi Penjualan Tiket Laga Satria Muda Pertamina Jakarta di IBL Tokopedia 2024

- 10 Januari 2024, 22:39 WIB
5 strategi penjualan tiket laga Satria Muda Pertamina Jakarta di IBL Tokopedia 2024. Kompetisi segera dimulai pada pertengahan Januari 2024. (Dok. Instagram/@smpertamina)
5 strategi penjualan tiket laga Satria Muda Pertamina Jakarta di IBL Tokopedia 2024. Kompetisi segera dimulai pada pertengahan Januari 2024. (Dok. Instagram/@smpertamina) /
KARANGANYARNEWS - 5 Strategi Penjualan Tiket Laga Satria Muda Pertamina Jakarta di IBL Tokopedia 2024. Indonesian Basketball League (IBL) Tokopedia 2024 segera dimulai pada pertengahan Januari 2024.
 
Satria Muda Pertamina Jakarta akan melakoni laga home perdana mereka melawan Borneo Hornbills di Hall Basket Senayan pada 13 Januari 2024, bertepatan dengan hari pertama IBL Tokopedia 2024.
 
Mengikuti peraturan baru dikeluarkan IBL di mana setiap tim akan melaksanakan pertandingan home dan away, Satria Muda Pertamina Jakarta telah mempersiapkan berbagai macam strategi dalam penjualan tiket pertandingan di kandang mereka. 
 
 
Strategi pertama adalah Early Bird Access yang bukan merupakan sebuah tiket, melainkan akses eksklusif dalam pembelian tiket dan hanya dijual di awal musim secara terbatas. 
 
Pemilik Early Bird Access akan mendapatkan akses pembelian tiket lebih awal (24-18 jam) dari general sales, harga spesial dalam pembelian Season Pass, diskon eksklusif dalam pembelian tiket kategori VIP 1, dan voucher discount dalam pembelian merchandise Satria Muda. 
 
Strategi kedua adalah Season Pass yang merupakan tiket terusan untuk total 13 home game Satria Muda Pertamina Jakarta selama musim reguler di mana setiap akun hanya dapat membeli satu tiket Season Pass dengan kategori VIP 1. 
 
 
Strategi ketiga adalah Back to Back Bundle Pack yang merupakan tiket untuk dua pertandingan dalam satu akhir pekan yang sama dengan harga lebih menguntungkan dari regular ticket.
 
Strategi keempat adalah Regular Ticket yang merupakan tiket pertandingan dijual pada periode general sales dengan harga normal.
 
Tiket ini tersedia dalam berbagai kelas yang akan disesuaikan dengan layout arena pertandingan.
 
Strategi kelima adalah Away Section Ticket, merupakan tiket khusus untuk pendukung tim tamu yang akan bertandang ke kandang mereka.
 
 
Pemilik tiket ini akan mendapatkan tempat duduk di section khusus pendukung tim tamu, terpisah dari section khusus SM Fanatics (pendukung Satria Muda Pertamina Jakarta).
 
Pembelian tiket home game Satria Muda Pertamina Jakarta dapat diakses melalui situs resmi klub di satriamuda.id.
 
Adapun untuk informasi lebih lanjut mengenai jadwal pertandingan dan pembelian tiket pertandingan dapat diakses melalui Instagram klub di @smpertamina***

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x