Rekomendasi 4 Film Terbaru 2024, Keren dan Seru Cocok buat Movie Date Bareng Ayang

- 14 Januari 2024, 23:54 WIB
Rekomendasi 4 film terbaru 2024, keren dan seru cocok buat movie date bareng ayang. Rasanya kurang afdol kalau nggak movie date di bioskop bareng ayang saat weekend. (Dok. Instagram/@meangirls)
Rekomendasi 4 film terbaru 2024, keren dan seru cocok buat movie date bareng ayang. Rasanya kurang afdol kalau nggak movie date di bioskop bareng ayang saat weekend. (Dok. Instagram/@meangirls) /

KARANGANYARNEWS Rekomendasi 4 Film Terbaru 2024, Keren dan Seru Cocok buat Movie Date Bareng Ayang. Rasanya kurang afdol kalau nggak movie date di bioskop bareng ayang saat weekend.

Akhir pekan bisa dihabiskan buat nonton film bareng pacar, teman, keluarga, bahkan diri sendiri.

Sekadar informasi, Januari ini tak sedikit film baru yang pastinya akan membuat quality time kamu jadi makin seru.
 
 
Dikutip dari laman IMDb, Kamis, 11 Januari 2024, setidaknya ada empat film mulai tayang 12 Januari. 
 
IMDb merupakan satu dari sekian situs dalam jaringan (Daring) penyedia informasi berkaitan dengan film dan acara televisi meliputi sinopsis, daftar pemain, ulasan penilaian, dan tentunya pemberian rating film. 
 
Pengin tahu film apa saja yang sudah rilis dan bisa menemani akhir pekan kamu? Yuk, simak rekomendasi film terbaru yang tayang Minggu ini di bioskop!
 
 
1. Mean Girls (2024) 
 
Film Mean Girls mengusung genre komedi musikal disutradarai Samantha Jayne dan Arturo Perez Jr.
 
Adapun ceritanya ditulis Tina Fey. Tontonan ini merupakan remake dari film berjudul sama yang tayang pada 2004 silam.
 
Mean Girls dibintangi Angourie Rice, Reneé Rapp, dan Jon Hamm. Video trailer berdurasi 1 menit 39 detik menceritakan perjalanan Cady Heron terjebak dalam kehidupan liar saat sekolah menengah di AS. 
 
 
Dia akhirnya menjadi terkenal di kalangan Plastics, sebuah kelompok gadis papan atas di sekolah barunya.  Namun, ketika Cady jatuh cinta pada mantan pacar Regina, segala sesuatu menjadi rumit.
 
Ditemani kawan-kawannya yang outcast, Janis dan Damian, Cady merencanakan balas dendam dan perlawanan terhadap manipulasi sosial geng Plastic.
 
Akankah rencana balas dendamnya berjalan lancar? Jika penasaran, kamu bisa menontonnya besok di bioskop!  
 
 
2. The Beekeeper (2024) 
 
Film bertajuk The Beekeeper menceritakan kisah kampanye brutal seorang pria untuk balas dendam menjadi taruhan nasional setelah ia diketahui adalah mantan anggota organisasi kuat dan rahasia yang dikenal sebagai "Beekeepers".
 
Film ini menegangkan dan penuh aksi untuk menyelidiki kedalaman balas dendam, pengkhianatan, dan kejahatan dunia maya yang suram. 
 
Jason Statham menampilkan aksi menawan sebagai Mr Clay yang penuh teka-teki dan tak kenal lelah.
 
Sementara arahan hebat David Ayer membawa penonton ke dalam dunia yang penuh ketegangan dan aksi berisiko tinggi. 
 
Dengan plot memikat, penampilan kuat, dan gaya sinematik tajam, "The Beekeeper" wajib ditonton para penggemar film thriller aksi. 
 
 
3. The Book of Clarence
 
The Book of Clarence menyajikan kisah perjuangan “tak seorang pun” yang eksploitasinya serupa dengan Yesus dari Nazareth pada tahun 33 Masehi.
 
Film berdurasi 2 jam 16 menit ini bukanlah “The Life of Brian” dan lebih merupakan versi fiksi penggemar dari Injil, meskipun bintangnya berjudul sama dengan film terbaru Jeymes Samuel. 
 
Dengan memberikan sentuhan alegoris dan kontemporer pada hari-hari terakhir Kristus, “The Book of Clarence” lebih mementingkan nilai hiburan ketimbang penyampaian khotbah.
 
Dalam perjuangan Clarence untuk menemukan kehidupan lebih baik, Clarence terpikat kekuatan Mesias yang bangkit dan segera mempertaruhkan segalanya untuk mencari jalan menuju keberadaan Ilahi. Dapatkah Clarence menemukan jalan menuju Ilahi? 
 
 
4. Soul (2020) 
 
Soul merupakan film animasi hasil kerja sama antara Pixar dan Disney, menceritakan kehidupan guru musik yang ingin menjadi musisi jazz terkenal. Joe Gardner merasa jenuh dan hampa karena impiannya tak kunjung terwujud. 
 
Setelah mendapatkan pertunjukan seumur hidup, seorang pianis jazz New York tiba-tiba menemukan dirinya terjebak di negeri asing antara bumi dan akhirat. 
 
Menurut kamu apakah ending dari nasib Joe akan bahagia atau malah sedih? ***
 
 

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah