Rekomendasi 5 Kuliner Enak dan Murah di Area Kampus UNS, Harga Pelajar Mengenyangkan

- 13 Januari 2024, 22:01 WIB
Rekomendasi 5 kuliner enak dan murah di area Kampus UNS, harga pelajar mengenyangkan, cocok bagi kalangan mahasiswa dan anak kost. (Foto: Pixabay/pintugraficos)
Rekomendasi 5 kuliner enak dan murah di area Kampus UNS, harga pelajar mengenyangkan, cocok bagi kalangan mahasiswa dan anak kost. (Foto: Pixabay/pintugraficos) /

KARANGANYARNEWS Rekomendasi 5 Kuliner Enak dan Murah di Area Kampus UNS, Harga Pelajar Mengenyangkan. Warga Kota Solo dan sekitarnya yang ingin berburu makanan ramah di kantong plus enak, wajib nyobain lima rekomendasi spot kuliner harga pelajar, terutama bagi kalangan mahasiswa dan anak kost.

Lokasinya nggak jauh dari kampus Universitas Sebelas Maret (UNS) yang berada di sepanjang Jalan Kartika.

Hal ini pula yang jadi salah satu alasan kenapa kuliner di belakang kampus selalu ramai dipadati pembeli, mulai dari mahasiswa sampai warga sekitar.

Nah, ngomongin soal tempat makan di belakang kampus UNS, berikut lima rekomendasi kuliner yang wajib kamu coba.

Baca Juga: Film Siksa Neraka Dilarang Tayang di Malaysia dan Brunei Darussalam, Dianggap Hina Agama

1. Ayam Geprek Kumlot

Ayam Geprek Kumlot cukup popular di kalangan mahasiswa karena harga seporsinya mulai dari Rp8000-an. Dengan harga relatif miring ini kalian sudah dapat menikmati salah satu menu ditawarkan.

Rata-rata pengunjung Geprek Kumlot adalah mahasiswa, terutama anak kost. Di sini konsumen bisa ambil sendiri nasi dan lalapannya alias pukwe (njupuk dewe), bebas mau ambil seberapa banyak yang penting bisa habisin porsi yang diambil.

Kalian juga dapat memilih ayam yang akan digeprek, bisa original atau geprek bakar. Kamu pun dapat request alias pesan tingkat kepedasan sendiri.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x