Shelter Manahan, Rekomendasi Pusat Kuliner di Solo yang Asyik dan Murah di Kantong

- 31 Juli 2023, 23:00 WIB
Shelter Manahan, rekomendasi pusat kuliner di Solo yang asyik dan murah di kantong. Di sini kamu bisa menemukan jajanan khas Solo hingga kuliner kekinian. (Foto: Dok. Istimewa/Nadia)
Shelter Manahan, rekomendasi pusat kuliner di Solo yang asyik dan murah di kantong. Di sini kamu bisa menemukan jajanan khas Solo hingga kuliner kekinian. (Foto: Dok. Istimewa/Nadia) /

KARANGANYARNEWS Shelter Manahan, Rekomendasi Pusat Kuliner di Solo yang Asyik dan Murah di Kantong. Bicara tentang Solo, rasanya tak ada habisnya untuk mengeksplorasi segala keunikan dan daya tarik di kota ini, salah satunya Shelter Manahan.

Tempat ini cocok banget buat kamu yang lagi mencari kuliner di Kota Solo. Tercatat ada 121 shelter ditempati para pedagang.

Shelter Manahan merupakan area relokasi baru untuk pedagang kaki lima, sehingga bisa berjualan lebih nyaman dan aman.

Di sini kamu bisa menemukan jajanan khas Solo hingga kuliner kekinian. Harga makanan ditawarkan pun cukup terjangkau, mulai dari Rp10 ribu hingga Rp30 ribu. Tempat ini buka setiap hari hingga pukul 00.00 WIB.

Baca Juga: Hasil Persis vs Arema Liga 1, Main Imbang, Leonardo Medina Sebut Timnya Punya 12 Peluang

Jika kamu mau mampir ke Shelter Manahan, datang aja ke kawasan Jalan Menteri Supeno, Manahan, Banjarsari, Solo, tepatnya di Barat Stadion Manahan.

Kuliner dijajakan di sini cukup beragam, mulai dari mi ayam, opor ayam, bakso, nasi goreng, cabuk rambak, bakmi toprak, jus, aneka bakaran, seblak, tahu kupat, hingga es degan.

Tak perlu khawatir untuk tempat duduk, pengunjung disediakan area untuk dine in alias makan di tempat yang berada di belakang shelter dan juga beberapa kursi taman.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x