6 Pasangan K-Pop yang Masuk List AO3 2023, Biasmu Ada di Sini?

- 13 Januari 2024, 22:54 WIB
6 pasangan K-Pop yang masuk list AO3 2023, biasmu ada di sini. Seorang pengguna media sosial menyusun daftar couple paling banyak ditulis di situs populer AO3. (Foto: Pinterest)
6 pasangan K-Pop yang masuk list AO3 2023, biasmu ada di sini. Seorang pengguna media sosial menyusun daftar couple paling banyak ditulis di situs populer AO3. (Foto: Pinterest) /

KARANGANYARNEWS 6 Pasangan K-Pop yang Masuk Llist AO3 2023, Biasmu Ada di Sini?. User @centeroftheselights menyusun daftar couple paling banyak ditulis di situs populer AO3 (Archive of Our Own) 2023.

AO3 ialah situs pusat hosting karya-karya transformatif, seperti fanfiksi, fanart, video, dan podfic penggemar bersifat nonkomersial dan nirlaba, dihadirkan dan dikelola sepenuhnya oleh para penggemar.

Aktivitas kreatif penggemar dapat diuntungkan oleh advokasi OTW (Organisasi untuk Karya Transformatif) dalam menyuarakan legalitas dan nilai-nilai sosial karya-karya penggemar.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Kuliner Enak dan Murah di Area Kampus UNS, Harga Pelajar Mengenyangkan

Berikut adalah couple K-Pop yang masuk seratus besar, dilansir dari Koreaboo, tengah pekan ini.

1. Han Jisung dan Lee Know dari Stray Kids

Han Jisung dan Lee Know (MinSung) menduduki peringkat pertama dalam kategori K-Pop dan peringkat ke-13 dengan 4.489 karya baru menampilkan mereka.

2. V dan Jungkook BTS

Jungkook dan V (TaKook) BTS ada di peringkat kedua dalam kategori K-Pop dan ke-45 secara keseluruhan dengan 2293 karya baru ditulis menampilkan mereka.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x