Jimin’s Production Diary, Ungkap Cerita di Balik Album FACE Jimin BTS

- 12 Oktober 2023, 11:20 WIB
Jimin’s Production Diary, ungkap cerita di balik album FACE Jimin BTS. Weverse awal pekan ini meng-upload konten yang akan menceritakan selama pembuatan album FACE. (Foto: Weverse/BTS)
Jimin’s Production Diary, ungkap cerita di balik album FACE Jimin BTS. Weverse awal pekan ini meng-upload konten yang akan menceritakan selama pembuatan album FACE. (Foto: Weverse/BTS) /

KARANGANYARNEWS - Jimin’s Production Diary, Ungkap Cerita di Balik Album FACE Jimin BTS. Sukses dengan pembuatan solo album FACE dirilis pada 24 Maret 2023 lewat lagu single utama Set Me Free pt.2 membawanya masuk dalam daftar Billboard 200 dengan peringkat nomor dua dan Hot 100.

Album pertama dirilis Jimin BTS setiba melakukan kegiatan individu ini terdiri atas enam lagu, yakni Face-Off, Interlude: Dive, Like Crazy, Alone, Set Me Free pt.2, dan Like Crazy (english version).

Album ini bercerita tentang Jimin dalam kesiapan menghadapi dirinya secara langsung sebagai artis solo.

Baca Juga: Geger Pasutri di Ceper Klaten Ditemukan Meninggal Pelukan di Kasur, Pagi Masih Jemur Pakaian

Pada Senin, 9 Oktober 2023 kemarin secara mengejutkan, aplikasi penggemar Weverse meng-upload konten yang akan menceritakan selama pembuatan album FACE.

Dimulai dengan “Jimin’s handwriting cam - behind the handwriting tittle”. Video singkat ini memperlihatkan Jimin sedang melakukan penulisan judul dengan tulisan tangannya untuk konten Jimin’s Production Diary.

Selain itu beberapa video pendek telah dirilis berupa Greeting from Jimin dan video teaser trailer.

Pembuatan konten dokumenter yang akan memperlihatkan segala proses produksi album FACE akan dirilis di Weverse.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x