Lim Young Woong, Saingan Berat BTS dan BLACKPINK Siap Comeback Bulan Ini

- 1 Oktober 2023, 21:37 WIB
Lim Young Woong, saingan berat BTS dan Blackpink siap comeback bulan ini. Solois sukses di Korea Selatan ini telah menjadi pesaing berat boyband dan girlband taraf internasional. (Foto: Instagram/@limyoungwoong.official)
Lim Young Woong, saingan berat BTS dan Blackpink siap comeback bulan ini. Solois sukses di Korea Selatan ini telah menjadi pesaing berat boyband dan girlband taraf internasional. (Foto: Instagram/@limyoungwoong.official) /

KARANGANYARNEWS Lim Young Woong, Saingan Berat BTS dan BLACKPINK Siap Comeback Bulan Ini. Banyak dari kalian pasti belum tahu siapa Lim Young Woong. Solois sukses di Korea Selatan ini telah menjadi pesaing berat boyband dan girlband taraf internasional, BTS serta BLACKPINK.

Lim Young Woong adalah penyanyi Trot, genre musik khas Negeri Ginseng. Bila diibaratkan lagu Trot ini seperti dangdut di Indonesia yang banyak disukai berbagai kalangan.

Lim Young Woong yang saat ini berusia 32 tahun memiliki banyak penggemar yang mendukung kariernya.

Baca Juga: Tradisi Grebeg Maulud Keraton Solo, Mengenal Arti dan Maknanya

Kabar comeback-nya sang penyanyi diungkapkan lewat akun Instagram @limyoungwoong.official.

Disebutkan, Lim Young Woong bakal comeback pada 9 Oktober 2023 jam 16.00 KS. Hal ini tentu membuat para idol Korea Selatan yang juga akan melakukan comeback di bulan sama merasa ketar-ketir.

Lim Young Woong kerap kali memenangkan vote dari para pesaingnya yang melakukan comeback di bulan sama. Tak terkecuali dengan idol yang telah memiliki fans dari berbagai negara.

Baca Juga: iPhone 16 Diperkirakan bakal segera Rilis, Dilengkapi Tombol Capture

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x