Daftar 5 Idol K-Pop yang bakal Comeback November 2023, Ada Jungkook BTS hingga Aespa

- 26 Oktober 2023, 22:58 WIB
Daftar 5 idol K-Pop yang bakal comeback November 2023, Ada Jungkook BTS hingga Aespa. November 2023 dijanjikan menjadi bulan bergemuruh dengan beberapa idol K-Pop papan atas yang siap untuk kembali ke panggung. (Foto: Instagram/@aespa_official)
Daftar 5 idol K-Pop yang bakal comeback November 2023, Ada Jungkook BTS hingga Aespa. November 2023 dijanjikan menjadi bulan bergemuruh dengan beberapa idol K-Pop papan atas yang siap untuk kembali ke panggung. (Foto: Instagram/@aespa_official) /
KARANGANYARNEWS Daftar 5 Idol K-Pop yang bakal Comeback November 2023, Ada Jungkook BTS hingga Aespa. Para idol K-Pop selalu mencuri perhatian dengan kemampuan mereka dalam menyanyi, menari, dan penampilan memukau. 

November 2023 dijanjikan akan menjadi bulan bergemuruh dengan beberapa idol K-Pop papan atas yang siap untuk kembali ke panggung dengan musik dan penampilan spektakuler. 

Berikut daftar lima idol K-pop yang siap mengisi akhir tahun ini dengan comeback spektakuler. dirangkum dari berbagai sumber.
 
 
1. B.I
Penggemar K-Pop tentu tak asing lagi dengan salah satu solois paling berbakat, B.I. Kehebatan vokal dan kemampuannya dalam menulis lagu telah membuatnya menjadi salah satu bintang solo papan atas. 
 
November mendatang akan menjadi momen sangat spesial karena B.I telah mengumumkan rencana perilisan album terbarunya yang sangat ditunggu-tunggu, "LOVE OR LOVED PT.2."
 
LOVE OR LOVED PT.2 dijadwalkan rilis pada 10 November 2023. Para penggemar pun sudah tak sabar untuk mendengarkan karya-karya orisinal dari penyanyi dan penulis lagu berbakat ini. 
 
Salah satu sorotan adalah lagu berjudul "Loved" yang akan menjadi title track dari album ini.
 
Para penggemar menantikan dengan penuh harap apakah lagu ini akan membawa pesan emosional atau gaya musik baru. 
 
Momen ini menjadi bukti B.I terus berkembang dan memberikan hal terbaik untuk penggemarnya, menghadirkan antisipasi tinggi di kalangan para penggemar setianya.
 
 
2. Aespa
Aespa siap membuat penggemar tak sabar dengan pengumuman comeback mereka yang dinanti-nanti. Girl group SM Entertainment ini akan merilis minialbum keempat bertajuk 'Drama.'
 
Aespa memanjakan para penggemar dengan pengumuman minialbum 'Drama' akan resmi dirilis pada 10 November 2023, pukul 12.00 WIB melalui berbagai platform musik. 
 
Album ini akan terdiri atas total enam lagu dengan berbagai genre, menjanjikan variasi menarik.
 
Satu hal yang pasti, para penggemar akan sangat antusias untuk mendengarkan title track dari minialbum ini yang juga berjudul 'Drama.' 
 
Dengan talenta musikal luar biasa mereka dan keberhasilan comeback sebelumnya, para penggemar bisa berharap pada karya spektakuler yang akan membawa Aespa ke puncak tangga musik K-Pop.
 
 
3. Jungkook
Jungkook, salah satu anggota termuda dari grup K-pop terkenal BTS akan melanjutkan perjalanannya di dunia musik dengan album solo debutnya yang sangat dinanti-nantikan bertajuk 'GOLDEN'.
 
Pada 3 November 2023, para penggemar di seluruh dunia berkesempatan mendengarkan karya solo terbaru penyanyi berbakat ini.
 
Setelah merilis single solo sukses seperti "Seven (feat. Latto)" dan "3D (feat. Jack Harlow)",
 
Jungkook bertekad untuk memantapkan kesuksesannya dengan merilis album full-length yang akan mengguncang industri musik. dunia. 
 
Album ‘GOLDEN’ diharapkan dapat menampilkan kreativitas dan bakat vokal Jungkook yang telah memukau penggemar dengan suaranya yang bertenaga dan emosional.
 
Album ini akan membantu penggemar lebih dekat dengan sisi autentik dari musik dan kesenian Jungkook serta merupakan momen penting dalam karier solonya.
 
 
4. Red Velvet
Grup legendaris Red Velvet akan segera comeback dengan full album ketiganya bertajuk 'What A Chill Kill'.
 
Setelah penantian panjang, SM Entertainment akhirnya mengumumkan tanggal rilis resmi album ini.
 
'What A Chill Kill' dijadwalkan rilis pada 13 November 2023. Ini akan menjadi album penuh ketiga Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri setelah sukses besar 'Perfect Velvet' yang dirilis pada 2017.
 
Dalam beberapa pekan mendatang, kita akan menikmati karya-karya baru dari anggota berbakat Red Velvet. Jadi bersiaplah untuk menyambut kembalinya idol spektakuler ini! 
 
 
5. ZEROBASEONE
ZEROBASEONE, salah satu boy group rookie tengah naik daun, telah memberikan kabar mengejutkan bagi penggemar mereka dengan pengumuman comeback kedua pada November mendatang. 
 
Grup rookie ini sebelumnya membuat debut resmi sangat dinantikan pada 10 Juli 2023 dengan merilis minialbum pertama bertajuk "YOUTH IN THE SHADE." 
 
Dalam mini album ini, lagu debut mereka berjudul "In Bloom" berhasil mencuri perhatian penggemar K-Pop dan bahkan sukses menduduki puncak tangga lagu di chart musik MelOn.
 
Kehadiran kembali ZEROBASEONE di dunia musik K-Pop diprediksi akan membawa semangat segar dan eksplorasi baru dalam musik.
 
Penggemar dapat berharap untuk lebih banyak lagu andalan dan penampilan spektakuler dari para anggota grup ini ketika mereka kembali dengan comeback kedua pada November mendatang. ***

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x