Joy Red Velvet Jadi Polwan Cantik di Serial Once Upon a Small Town

- 10 September 2022, 23:12 WIB
Joy Red Velvet jadi polwan cantik di serial Once Upon a Small Town. Netflix kembali menghadirkan drama Korea dengan genre slice of life dibalut cerita komedi romantis. (Foto: Kakao TV)
Joy Red Velvet jadi polwan cantik di serial Once Upon a Small Town. Netflix kembali menghadirkan drama Korea dengan genre slice of life dibalut cerita komedi romantis. (Foto: Kakao TV) /

KARANGANYARNEWS - Netflix kembali menghadirkan drama Korea dengan genre slice of life dibalut cerita komedi romantis. Drama Korea (Drakor) dengan judul Once Upon a Small Town dibintangi Joy Red Velvet, Choo Yeong Woo, dan Baek Sung Chul sebagai pemain utama.

Bahkan sejak perilisan pertama series ini pada Senin, 5 September 2022 di Netflix menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen.

Kebanyakan para penggemar drama Korea menunggu akting dari aktris cantik Joy Red Velvet dalam serial ini.

Sebagai informasi, sebelumnya Joy memulai debut sebagai pemeran utama wanita dalam drama The Liar and His Lover pada 2017.

Baca Juga: Ratu Elizabeth II Meninggal, Raja Charles Warisi Kekayaan Rp7 Triliun

Dalam drama teranyarnya, aktris cantik satu ini memerankan seorang wanita bernama Ahn Ja-Young yang sedang berjuang mempersiapkan ujiannya untuk menjadi polisi wanita (Polwan) di Desa Heedong.

Sifatnya ceria, senang membantu, dan mudah beradaptasi serta bergaul dengan siapa saja membuat Ahn Ja-Young menjadi seorang yang dikenal baik dengan kepribadian positif vibes.

Bahkan menurut sang produser, Joy sangat aktif dan lucu selama proses syuting. Hal ini seolah menghidupkan kembali suasana ketika lelah syuting.

"Dalam film behind-cut yang baru dirilis, kalian tidak hanya dapat melihat visual tiga aktor yang bersinar, tetapi juga pola pikir saat mereka syuting. Bagaimana lucunya mereka ketika. Kami yakin bahwa akan ada berbagai macam selera untuk dinikmati pemirsa," kata produser Once Upon a Small Town, mengutip laman Soompi.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x