Luar Biasa! Aespa Puncaki Chart iTunes 17 Negara Lewat Album Savage

- 6 Oktober 2021, 16:08 WIB
Aespa merilis mini album perdananya “Savage” yang langsung menempati posisi pertama tangga lagu iTunes Top Albums di setidaknya 17 negara (Dok. Soompi)
Aespa merilis mini album perdananya “Savage” yang langsung menempati posisi pertama tangga lagu iTunes Top Albums di setidaknya 17 negara (Dok. Soompi) /

KARANGANYARNEWS - Girl group besutan SM Entertainment, Aespa kembali menunjukkan eksistensinya di industri musik dunia. Lagu anyar grup asal Korea Selatan ini sukses menempati posisi puncak di chart real-time dari situs musik domestik, termasuk Melon, Genie, dan Bugs.

Melansir Soompi, Rabu, 6 Oktober 2021, Aespa merilis mini album perdananya “Savage” pada Selasa, 5 Oktober 2021 pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB.

Album ini langsung menempati posisi pertama tangga lagu iTunes Top Albums di setidaknya 17 negara, seperti Jepang, Australia, Brasil, Selandia Baru, Rusia, Denmark, Vietnam, Filipina, India, Peru, Malaysia, Oman, Indonesia, Taiwan, Kazakhstan, Laos, dan Mongolia.

Bukan itu saja, "Savage" juga menduduki puncak tangga lagu real-time dari lagu-lagu Korea di QQ Music China dan tangga lagu real-time dari platform Jepang AWA.

Baca Juga: Polisi Segera Usut Rekening Jumbo Bandar Narkoba Rp120 Triliun

Mengutip Allkpop, mini album perdana Aespa "Savage" telah melampaui 400 ribu penjualan preorder.

Aespa terus membuktikan kehebatannya sebagai grup pendatang baru, menyusul kesuksesan besar single mereka "Next Level" di tangga lagu.

'Savage' juga ada di level berikutnya, memecahkan rekor sebagai album debut girl grup K-pop terlaris.

Mini album ini sekarang juga tengah dalam perjalanan mencetak penjualan pekan pertama tertinggi kedua oleh girl grup K-Pop mana pun.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Soompi Allkpop


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah