EXO-CBX Posting Foto Profil Pertama di Agensi Baru, INB 100: Jangan Hina Artis Kami!

- 10 Januari 2024, 23:05 WIB
EXO-CBX posting foto profil pertama di agensi baru. Baekhyun EXO telah mendirikan agensinya sendiri, yakni INB100. Ia pun merekrut Chen dan Xiumin untuk bergabung. ((Foto: Koreaboo)
EXO-CBX posting foto profil pertama di agensi baru. Baekhyun EXO telah mendirikan agensinya sendiri, yakni INB100. Ia pun merekrut Chen dan Xiumin untuk bergabung. ((Foto: Koreaboo) /

KARANGANYARNEWS - EXO-CBX Posting Foto Profil Pertama di Agensi Baru, INB 100: Jangan Hina Artis Kami! Baekhyun EXO telah mendirikan agensinya sendiri, yakni INB100. Ia pun merekrut Chen dan Xiumin untuk bergabung.

Sementara itu, SM Entertainment secara resmi mengonfirmasi kontrak eksklusif para anggota dengan perusahaan masih berlaku untuk promosi grup penuh, namun ketentuan itu mengizinkan Chen, Baekhyun, dan Xiumin untuk melanjutkan aktivitas individu mereka dengan INB100.

Dikutip dari Koreaboo, Selasa, 9 Januari 2024, SM Entertainment menyatakan kontrak eksklusif untuk ketiga anggota EXO masih berlaku.

Baca Juga: Film Home Alone bakal Dibuat Remake Versi Korea, Diproduseri Choi Jang Nam?

"Kami tidak dapat mengungkapkan secara spesifik ketentuan perjanjian tersebut, namun kami telah memungkinkan agar ketiga anggota dapat melakukan aktivitas masing-masing sesuai dengan perjanjian yang dibuat dengan perusahaan,” ungkapnya.

Mengawali 2024, ketiga anggota memberikan tampilan pertama kepada EXO-L tentang aktivitas mereka bersama INB100 dengan semua foto profil baru.

EXO-L pun merayakan kelanjutan promosi grup tersebut. Mereka dengan penuh semangat menantikan langkah selanjutnya dari EXO-CBX saat mempersiapkan aktivitas kesehariannya dengan INB100.

Baca Juga: 5 Strategi Penjualan Tiket Laga Satria Muda Pertamina Jakarta di IBL Tokopedia 2024

Kendati hal ini mendapatkan banyak dukungan dari netizen, INB100 tetap memberi peringatan dalam unggahan terbaru di akun resmi Instagram @inb100_official mengenai informasi tanggapan hukum terhadap pelanggaran hak-hak artis INB100.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah