EXO CBX Lanjutkan Kontrak dengan SM Entertainment, Siap Comeback Bulan Depan

- 20 Juni 2023, 23:24 WIB
EXO CBX lanjutkan kontrak dengan SM Entertainment, siap comeback bulan depan. EXO CBX menyatakan bakal mempertahankan kontrak mereka dengan agensi tersebut. (Foto: Instagram/@exo_cbx.official)
EXO CBX lanjutkan kontrak dengan SM Entertainment, siap comeback bulan depan. EXO CBX menyatakan bakal mempertahankan kontrak mereka dengan agensi tersebut. (Foto: Instagram/@exo_cbx.official) /

KARANGANYARNEWS EXO CBX Lanjutkan Kontrak dengan SM Entertainment, Siap Comeback Bulan Depan. Member EXO Chen, Baekhyun, dan Xiumin telah mencapai kesepakatan terkait kontrak dengan SM Entertainment. Musisi yang juga dikenal sebagai EXO CBX menyatakan bakal mempertahankan kontrak mereka dengan agensi tersebut.

Hal itu disampaikan setelah kedua belah pihak sempat bermasalah terkait transparansi perpanjangan kontrak dan diduga juga berkaitan dengan bayaran selama ini.

Permasalahan itu yang kemudian membuat tiga musisi tersebut pada awal Juni 2023 menyatakan mengakhiri kontrak eksklusif mereka dengan pihak agensi.

Namun, SM Entertainment kini menyatakan permasalahan dengan EXO CBX telah diselesaikan lewat kesepakatan, termasuk permasalahan kontrak.

Baca Juga: Suzuki New XL7 Hybrid Resmi Meluncur: Cek Fitur, Keunggulan, Teknologi dan Harganya di Sini

"Agensi dan ketiga artis tersebut akan mengakui dan mempertahankan hubungan kontrak sambil menjalankan aktivitas sebagai EXO seperti yang dijadwalkan secara lebih aktif dan berkelanjutan melalui proses diskusi dan koreksi bagian-bagian tertentu," kata SM Entertainment seperti diberitakan Newsen, Senin, 19 Juni 2023.

Dalam pernyataannya, SM Entertainment juga mengungkapkan terus mendengarkan pandangan dan masukan dari artis-artis mereka. Begitu pula sebaliknya, agensi turut membeberkan pandangan mereka.

Oleh karena itu, agensi dan ketiga member EXO akan melakukan proses diskusi serta koreksi dan sama-sama berjanji untuk saling menguntungkan.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Newsen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah