Suzuki New XL7 Hybrid Resmi Meluncur: Cek Fitur, Keunggulan, Teknologi dan Harganya di Sini

- 19 Juni 2023, 23:13 WIB
Suzuki New XL7 Hybrid resmi meluncur. Cfitur, keunggulan, teknologi dan harganya di sini. Mobil SUV tujuh penumpang ini mengalami banyak pembaruan.
Suzuki New XL7 Hybrid resmi meluncur. Cfitur, keunggulan, teknologi dan harganya di sini. Mobil SUV tujuh penumpang ini mengalami banyak pembaruan. /

KARANGANYARNEWS - Suzuki New XL7 Hybrid Resmi Meluncur: Cek Fitur, Keunggulan, Teknologi dan Harganya di Sini. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali melakukan penyegaran atas varian kendaraannya dengan meluncurkan line up teranyar, Suzuki New XL7 Hybrid di pasar otomotif nasional. Mobil jenis sport utility vehicle (SUV) tujuh penumpang ini pun siap mengaspal di Solo setelah diluncurkan di Jakarta, Kamis lalu, 15 Juni 2023.

Hadirkan berbagai pembaruan

New XL7 Hybrid dilepas ke pasar dibekali sejumlah daya tarik, di antaranya lewat berbagai pembaruan pada sektor dapur pacu, tampilan eksterior, kelengkapan interior serta fitur keselamatan.

Pada kehadirannya kali ini New XL7 Hybrid menggendong mesin K15B, dipadukan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) yang lebih ramah lingkungan dan efisien.

Baca Juga: Beda Lagi, Ini Tanggal Idul Adha 2023 Versi Pemerintah dan Muhammadiyah

SHVS meliputi dua komponen penting, yakni Integrated Starter Generator (ISG) dan lithium ion battery yang akan membantu meringankan kinerja mesin 1500 cc berkode K15B.

Perangkat teknologi ini memungkinkan adanya fungsi engine auto start-stop yang bekerja untuk meminimalisasi penggunaan bahan bakar ketika tidak diperlukan.

Dengan begitu, emisi gas buang serta konsumsi bahan bakar dapat dikurangi selama perjalanan.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x