Sinetron Terbaru SCTV 'Ijabah Cinta', Drama Keluarga Penuh Konflik dan Intrik Dibintangi Ranty Maria

- 23 Februari 2024, 20:05 WIB
Sinetron terbaru SCTV Ijabah Cinta, drama keluarga penuh konflik dan intrik dibintangi Ranty Maria, tayang mulai Senin, 26 Februari 2024, pukul 16.50 WIB.
Sinetron terbaru SCTV Ijabah Cinta, drama keluarga penuh konflik dan intrik dibintangi Ranty Maria, tayang mulai Senin, 26 Februari 2024, pukul 16.50 WIB. /

KARANGANYARNEWS - Sinetron Terbaru SCTV "Ijabah Cinta", Drama Keluarga Penuh Konflik dan Intrik Dibintangi Ranty Maria. Melengkapi ragam tayangan menghibur dan berkualitas di jam tayang utamanya, SCTV kembali meluncurkan sinetron terbarunya berjudul “Ijabah Cinta” yang akan menyapa layar kaca mulai Senin, 26 Februari 2024 pukul 16.50 WIB.

Sebuah drama keluarga penuh konflik dan intrik di dalamnya ini akan semakin terasa istimewa dengan akting dari deretan bintang sinetron, seperti Ranty Maria, Cinta Brian, Marcel Chandrawinata, Natalie Zen, Dian Nitami, hingga Adam Jordan.

Menggandeng rumah produksi Sinemart, sinetron “Ijabah Cinta” siap membawa pemirsa ikut terhanyut dalam jalinan cerita selalu penuh kejutan.

Baca Juga: Mega Series Action Asia Terbaru Indosiar “Pendekar Rase Terbang”, Drama Percintaan Diwarnai Balas Dendam

Deputy Director Programming SCTV, Banardi Rachmad, mengatakan sinetron “Ijabah Cinta” patut ditunggu kehadirannya.

“Menawarkan rangkaian konflik yang alurnya saling terkait dan semakin intens di setiap episodenya, ditambah dengan pengembangan karakter dari masing-masing pemain membuat tayangan Ijabah Cinta ini diharapkan akan menjadi salah satu tayangan favorit pilihan pemirsa, terutama pecinta sinetron drama keluarga di Tanah Air,” jelasnya dalam siaran pers. 

Sinetron Ijabah Cinta menjadi proyek sinetron pertama bagi Ranty Maria pada 2024. Kali ini, ia berperan sebagai Cinta¸ sosok digambarkan sebagai gadis cantik, tegar, dan ceria.

Baca Juga: Prabowo-Gibran Bahas Rencana Program Makan Siang dan Susu Gratis, Bentuk Kemenko?

Di sini, Ranty Maria akan beradu akting dengan Cinta Brian yang berperan Biru, lelaki tampan dan berwibawa sempat menikah dengan Cinta serta Marcel Chandrawinata yang memerankan tokoh Aris, cinta pertamanya. .

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Siaran Pers


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x