LINK Nonton Nonton Drakor Beauty and Mr Romantic, Sinopsis dan Pemain

- 31 Maret 2024, 14:05 WIB
LINK Nonton Nonton Drakor Beauty and Mr Romantic, Sinopsis dan Pemain.
LINK Nonton Nonton Drakor Beauty and Mr Romantic, Sinopsis dan Pemain. /Vidio

KARANGANYARNEWS – Platform streaming Vidio merilis tayangan perdana drama Korea Beauty and Mr Romantic pada Sabtu 30 Maret 2024.

Di Korea, drakor ini menjadi sorotan para pecinta drakor sejak tayang perdana di KBS2 TV pada 23 Maret 2024. Tayangan di Indonesia dilengkapi sub Indo.

Drakor Beauty and Mr Romantic dibintangi Ji Hyun Woo, dan Lim Soo Hyang yang sebelumnya sukses bermain di dalam drakor My ID is Gangnam Beauty bersama Cha Eun Woo.

Baca Juga: LINK Nonton Drakor The Escape of the Seven 2 Episode 1-2 Sub Indo di VIU, Jadwal Tayang dan Sinopsis 

Sementara Ji Hyun Woo sukses membintangi beberapa drama Korea popular, seperti Young Lady and Gentleman, dan Bad Thief, Good Thief.

Bergenre melodrama romantis, drakor Beauty and Mr Romantic disutradarai Hong Seok Guu berdasarkan skenario yang ditulis Kim Sa Kyung.

Beauty and Mr. Romantic mengisahkan Park Do Ra (Lim Soo Hyang), seorang aktris papan atas karirnya hancur dalam semalam karena kontroversi.

Di sisi lain, Go Pil Seung, seorang sutradara yang ambisius terlibat dalam kisah tersebut. Hubungan mereka menjadi pusat cerita yang rumit, tapi snagat romantis.

Baca Juga: LINK Nonton Variety Show Apartment 404 Episode 6 Sub Indo: Kasus Baru dan Kejutan Menarik 

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x