Link Nonton Film Sijjin di Prime Video, Teror Santet yang Mengerikan

- 17 Maret 2024, 07:05 WIB
Link Nonton Film Sijjin di Prime Video, Teror Santet yang Mengerikan.
Link Nonton Film Sijjin di Prime Video, Teror Santet yang Mengerikan. /Rapi Films

KARANGANYARNEWS - Film horor Sijjin yang tayang di bisokop pada akhir tahun 2023 lalu saat ini sudah dapat ditonton di layanan streaming Prime Video mulai 14 Maret 2024.

Film Sijjin merupakan adaptasi dari film populer di Turki. Diproduksi Rapi Film bersama dengan Sky Media dan Legacy Pictures.

Layaknya film adaptasi, ada beberapa adegan yang dipertahankan dan beberapa yang lain ditambahkan, termasuk munculnya karakter atau tokoh baru.Baca Juga: LINK Nonton Shining Solo TREASURE Episode 3: Jadwal Tayang dan Spoiler Persaingan Mr.TREASURE

Hadrah Daeng Ratu sebagai sutradara berkolaborasi dengan Lele Laila selaku penulis skenario. Hadrah sebelumnya sukses menggarap Perjanjian Gaib dan Aku Tahu Kapan Kamu Mati.

Sementara Lele Lila dikenal menggarap beberapa skenario film horror populer, seperti KKN di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni, Qorin, dan Danur 3.

Sijjin mengangkat teror gaib akibat santet atau guna-guna yang dilakukan oleh seorang perempuan yang menginginkan pria idamannya. Namun, pria tersebut sudah beristri.

Baca Juga: SUDAH TAYANG! Queen of Tears Episode 3 - 4 Sub Indo: Link Nonton, Jadwal Tayang dan Spoiler 

Sinopsis Film Sijjin

Film horor ini mengisahkan perempuan bernama Irma (Anggika Bolsterli) yang jatuh cinta kepada sepupunya sendiri, Galang (Ibrahim Risyad).

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x