LINK Nonton Drakor The Midnight Studio dan Sinopsis, Siapkan Tisu

- 15 Maret 2024, 13:56 WIB
LINK Nonton Drakor The Midnight Studio dan Sinopsis, Siapkan Tisu.
LINK Nonton Drakor The Midnight Studio dan Sinopsis, Siapkan Tisu. /IMDb

KARANGANYARNEWS - Drama Korea The Midnight Studio bergenre fantasi dengan pemain Jo Woon dan Kwon Nara sebagai pemeran utama.

Jo Woon berperan memerankan sosok Seo Ki Joo, seorang fotografer yang khusus melayani hantu atau arwah. Sedangkan Kwon Nara memainkan karakter Han Bom, penasehat hukum studio miliki Seo Ki Joo.

Drakor yang seharusnya lucu dan mencekam ini menguras air mata penontonnya. Kisah para hantu ketika masih hidup di dunia dan perjalanan menuju akhirat membuat penonton mewek.

Baca Juga: Link Nonton Drama Angels Fall Sometimes (2024) Full Episode 6-19 Sub Indo Rilis Pekan Ini dan Spoiler Lengkap 

The Midnight Studio yang tayang perdana Senin11 Maret 2024 di platform streaming VIKI langsung menjadi perbincangan. Awalnya karena drakor ini dibintangi Jo Woon dan Kwon Nara.

Namun, kisah yang unik, alur cerita serta akting para pemainnya menjadi alasan drama Korea ini layak untuk ditonton.

Drakor The Midnight Studio merupakan garapan kolaborasi antara sutradara Song Hyun Wook dengan penulis skenario Kim Yi Rang.

Baca Juga: Link Nonton Hantu Polong 2024: Sinopsis Film Horor Indonesia, Trailer, dan Jadwal Tayang di Bioskop XXI

Sederet bintang papan atas Korea Selatan bermain dalam drakor ini, antara lain Kwon Nara, Joo Won, Yoo In Soo, dan Eum Moon Suk. Ada juga Eum Moon Suk, Han Groo dan Ahn Chang Hwan.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x