LINK Nonton Mashle: Magic and Muscles Season 2 Episode 9, Pertempuran Sengit Antara Innocent Zero dan Wahlberg

- 10 Maret 2024, 18:05 WIB
LINK Nonton Mashle: Magic and Muscles Season 2 Episode 9, Pertempuran Sengit Antara Innocent Zero dan Wahlberg
LINK Nonton Mashle: Magic and Muscles Season 2 Episode 9, Pertempuran Sengit Antara Innocent Zero dan Wahlberg /Crunchyroll/

KARANGANYARNEWS - Nonton Mashle: Magic and Muscles Season 2 Episode 9 - Pertempuran Sengit Antara Innocent Zero dan Wahlberg.

Penggemar anime, persiapkan diri untuk kembali terpesona dengan kelanjutan kisah seru dari serial Mashle: Magic and Muscles. Serial yang telah berhasil mencuri perhatian para pencinta anime ini akan segera merilis episode ke-9 dari season 2 pada Sabtu, 9 Maret 2024.

Spoiler menarik tentang pertarungan sengit antara Wahlberg Waigan dan Innocent Zero akan membuat Anda tak sabar untuk menyaksikannya.

Baca Juga: Nonton dan Download Ragna Crimson Episode 21 Sub Indo: Ragna Menghadapi Woltekamui

Spoiler Mashle: Magic and Muscles Season 2 Episode 9

Pada episode sebelumnya, kita telah disuguhkan dengan pertempuran epik antara Mash dan Macaron. Namun, keseruan tidak berhenti di situ.

Saat pertarungan tersebut usai, tiba-tiba muncul retakan di langit yang kemudian diikuti dengan kemunculan naga milik Innocent Zero.

Pertarungan pun semakin memanas ketika kedua tokoh utama, yaitu Innocent Zero dan Wahlberg Baigan, terlibat dalam duel seru dengan jurus andalan masing-masing.

Innocent Zero, tokoh utama antagonis dalam serial ini, merupakan pemimpin dari sebuah organisasi jahat yang berniat mencuri sihir dari para penyihir.

Baca Juga: Link Nonton One Piece Episode 1097 KLIK DISINI: Jadwal Tayang dan Spoiler Terbaru

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x