Link Nonton Queen of Divorce Episode 12 Sub Indo, Jadwal tayang dan Spoiler Terbaru

- 7 Maret 2024, 15:05 WIB
Link Nonton Queen of Divorce Episode 12 Sub Indo, Jadwal tayang dan Spoiler Terbaru
Link Nonton Queen of Divorce Episode 12 Sub Indo, Jadwal tayang dan Spoiler Terbaru /Soompi/

KARANGANYARNEWS - Nonton drama Queen of Divorce episode 12 yang penuh dengan konflik dan intrik. Temukan spoiler menarik dari episode ini dan akses link nonton Queen of Divorce full episode 1- 12.

Drama Korea Queen of Divorce episode 12 tayang perdana pada hari ini, 7 Maret 2024.

Episode ini menampilkan konflik yang semakin memanas antara karakter-karakter utama, membuat para penonton semakin penasaran dengan kelanjutan ceritanya.

Spoiler Episode 12

Tepat sebelum Yul Seong mencapai impiannya mendirikan sekolah hukum, sebuah kartu tersembunyi disiapkan untuk mengirimnya jatuh ke dasar, membuatnya mustahil untuk pulih selamanya.

Rasa ingin tahu terfokus pada kartu konversi yang akan dihadirkan Sa Ra dan Gi Jun. Selain itu, Sa Ra terlihat memberitahu Hee Won tentang lokasi perangkat penyadapan yang dipasang oleh Yul Seong, menyebabkan keretakan hubungan antara ibu dan anak.

Pada episode berikutnya, Sa Ra dan Gi Jun mulai mengubah strategi mereka. Sa Ra berniat mengadu domba Yul Seong dan ibunya Cha Hui Won dengan maksud untuk mengungkap kejahatan mereka masing-masing.

Baca Juga: Jadwal Tayang Pyramid Game episode 5, Sinopsis dan Link Nonton Resmi KLIK DISINI

Sa Ra terus mencari bukti dengan menelusuri rekening bank milik seorang saksi. Sementara itu, Hui Won bertanya apakah Yul Seong yang memerintahkan untuk membunuh si saksi mata, yang menimbulkan keraguan dan rasa tidak percaya di antara Yul Seong dan Hui Won.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x