Queen of Tears Drakor Terpopuler di 7 Negara, Singkirkan Wonderful World

- 31 Maret 2024, 13:05 WIB
Queen of Tears Drakor Terpopuler di 7 Negara , Singkirkan Wonderful World
Queen of Tears Drakor Terpopuler di 7 Negara , Singkirkan Wonderful World /Netflix

KARANGANYARNEWS – Drama Korea Queen of Tears menjadi drakor terpopuler bulan Maret minggu ketiga. Drakor ini menempati posisi satu di tujuh negara, termasuk Jepang, Taiwan, dan Indonesia.

Posisi Queen of Tears sudah dapat ditebak. Ssejak tayang perdana, drakor ini menduduki posisi 10 besar daftar Netflix Top 10 Non-English series di lebih dari 40 negara selama tiga minggu berturut-turut.

Drama Korea ini meraih pencapaian mengesankan dengan total 30 juta jam penayangan pada Minggu (18/03), dan meraih posisi teratas di tujuh negara hingga 24 Maret 2024.

Baca Juga: LINK Nonton Drakor The Escape of the Seven 2 Episode 1-2 Sub Indo di VIU, Jadwal Tayang dan Sinopsis 

Berdasarkan data Good Data Corporation, Queen of Tears berhasil mengalahkan tiga drakor saingannya, Wonderful World, Doctor Slump, dan Wedding Impossible.

Kepopuleran drakor Queen of Tears tidak hanya dari rating yang tinggi, tapi juga dari banyaknya perbincangan dan artikel tentang drakor itu di berbagai media online dan media sosial.

Good Data Corporation mencatata bahwa artikel, blog, komunitas online dan hasil liputan media tentang sebuah serial TV, video, dan aktivitas sosial media menentukan drakor terpopuler setiap pekannya.

Baca Juga: Drakor Flex X Cop Lanjut ke Musim Kedua, Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun Kembali Bertemu?

Selain Queen of Tears, beberapa drakor lain yang masuk dalam daftar drakor terpopuler saat ini antara lain Wonderful World, Wedding Impossible, Doctor Slump.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah