Link Nonton dan Sinopsis Drakor Chief Detective 1958, Jadwal Tayang dan Daftar Pemain Lengkap

- 17 April 2024, 08:23 WIB
Link Nonton dan Sinopsis Drakor Chief Detective 1958, Jadwal Tayang dan Daftar Pemain Lengkap
Link Nonton dan Sinopsis Drakor Chief Detective 1958, Jadwal Tayang dan Daftar Pemain Lengkap /Asian WIki/

KARANGANYARNEWS - Nonton Drakor Chief Detective 1958 kapan tayang? Merupakan drama Korea yang dinantikan, siap tayang di MBC mulai Jumat, 19 April 2024.

Drama ini akan menggantikan posisi drama sebelumnya, Wonderful World, yang telah tamat pekan lalu. Penayangan drama ini akan dilakukan dua kali seminggu, setiap Jumat dan Sabtu.

Para penggemar Drakor Chief Detective 1958 juga dapat menikmati drama ini melalui platform Disney Plus Hotstar. Tayangan ini telah dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia, memudahkan penggemar drama Korea di Tanah Air untuk menikmati setiap episode.

Baca Juga: LINK Nonton dan Spoiler Nothing Uncovered Episode 9 Sub Indo: Link Legal dan Sinopsis

Drama ini menawarkan kisah thriller yang berlatar belakang Seoul zaman dulu. Cerita ini akan mengikuti perjalanan seorang detektif muda bernama Park Young Han, yang memiliki semangat tinggi dalam menegakkan keadilan.

Chief Detective 1958 merupakan prekuel dari drama Chief Inspector yang pernah tayang di MBC pada tahun 1971-1989. Drama Chief Inspector saat itu cukup populer dan diperankan oleh aktor Choi Bul Am sebagai Park Young Han.

Dalam Chief Detective 1958, karakter Park Young Han akan diperankan oleh aktor Lee Je Hoon. Lee Je Hoon sebelumnya dikenal melalui beberapa drama populer, termasuk Taxi Driver (2021).

Baca Juga: LINK Nonton Film Horor Siksa Kubur Full Movie HD Karya Joko Anwar Raih Sukses Besar Tembus 1 Juta Penonton

Rencananya, Drakor Chief Detective 1958 akan terdiri dari 10 episode. Drama ini disutradarai oleh Kim Sung Hoon, yang sebelumnya terlibat dalam drama laga Confidential Assignment 1 (2017) dan film Rampant (2018).

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah