Film Siksa Kubur Tayang di Bioskop Hari Ini, Anda Akan Percaya!

- 11 April 2024, 22:57 WIB
Film Siksa Kubur Tayang Hari Ini, Anda Akan Percaya!
Film Siksa Kubur Tayang Hari Ini, Anda Akan Percaya! /Rapi Films

KARANGANYARNEWS – Film Siksa Kubur yang dibintangi deretan papan atas tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai hari ini, Kamis 11 April 2024.

Film horor religi ini menjadi salah satu tontonan bioskop untuk mengisi momen libur Lebaran. Siksa Kubur sendiri termasuk salah satu film horor yang paling ditunggu kehadirannya.

Sejak diumumkan tahun lalu, film garapan sutradara Joko nwar ini sudah membuat banyak penggemar film horor penasaran. Sebelumnya Joko Anwar sukses menggarap Pengabdi Setan 2.

Baca Juga: Fakta-fakta Menarik Film Badarawuhi di Desa Penari, tayang di Bioskop 11 April 2024 

Pilihan waktu penayangan pada momen libur lebaran, menurut Joko Anwar, film ini sebenarnya untuk mengingat kembali pemahaman skeptis atas konsekuensi dari perbuatan dosa.

“Dengan tayangnya Siksa Kubur di momen Lebaran, semoga bisa memberikan bahan renungan bagi kita semua,” kata Joko Anwar dikutip dari Antara News.

Selain sebagai sutradara, Joko Anwar juga merangkap menulis skenarionya. Film horor ini diproduksi Rapi Films bersama Come and See Pictures serta Legacy Pictures.

Baca Juga: Sinopsis Film Siksa Kubur dan Daftar Pemain, Tayang di Bioskop 11 April 

Siksa Kubur merupakan adaptasi dari film pendek Joko Anwar berjudul Grave Torture yang dirilis di kanal YouTube pada 2012.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x