Daftar Bioskop Jakarta, Bandung, Semarang dan Solo yang Menayangkan Film Siksa Kubur, Chekidot!

- 13 April 2024, 23:10 WIB
Daftar Bioskop Jakarta, Bandung, Semarang dan Solo yang Menayangkan Film Siksa Kubur, Chekidot!
Daftar Bioskop Jakarta, Bandung, Semarang dan Solo yang Menayangkan Film Siksa Kubur, Chekidot! /Rapi Film

KARANGANYARNEWS – Film horor Siksa Kubur tayang di bioskop-bioskop jaringan CGV dan Cinema 21 sejak 11 April 2024. Berikut ini bisokop dan dan jadwal tayang Siksa Kubur.

Film horor terbaru Joko Anwar ini menceritakan azab yang akan diterima seseorang di dalam kuburnya karena perbuatannya di semasa hidup.

Film rilisan Rapi Films, Come and See Pictures, dan Legacy Pictures ini merupakan adaptasi dari film pendek Joko Anwar berjudul Grave Torture pada 2012.

Baca Juga: Exhuma Mendominasi Nominasi Baeksang Arts Awards 2024, Ini Daftar Lengkapnya 

Grave Torture yang semula hanya berdurasi 7 menit dikembangkan menjadi karya sinematik Siksa Kubur yang berdurasi 117 menit.

Siksa Kubur menjadi film kesepuluh yang digarap Joko Anwar. Film ini tidak hanya menghadirkan suasana mencekam, tapi bisa jadi akan menumbuhkan kepercayaan baru tentang agama.

Bukan sekadar menyuguhkan film horor dengan suasana mencekam dan menakutkan, Siksa Kubur membawa pesan agar manusia mempercayai adanya siksa kubur.

Baca Juga: Jadwal Tayang Film Siksa Kubur Bioskop Jakarta Hari Ini Jumat 12 April 2024 Lengkap Jam Main dan Harga Tiket 

Beberapa adegan di filmnya menampilkan adegan-adegan misterius dan gaib, serta bagaimana manusia memaknai ajaran agam terutama mengenai siksa kubur.  

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x