Exhuma Mendominasi Nominasi Baeksang Arts Awards 2024, Ini Daftar Lengkapnya

- 13 April 2024, 21:42 WIB
Exhuma Mendominasi, Ini Daftar Lengkap Nominasi Baeksang Arts Awards 2024.
Exhuma Mendominasi, Ini Daftar Lengkap Nominasi Baeksang Arts Awards 2024. /Showbox

KARANGANYARNEWS - Nominasi Baeksang Arts Awards ke-60 telah diumumkan pada 8 April 2024 lalu. Exhuma dan Moving meraih nominasi terbanyak untuk kategori film dan drama.

Diketahui, Baeksang Arts Awards merupakan ajang penghargaan bergensi untuk acara televisi, drama dan film. Pada Arts Awards ke-60 ini untuk produksi yang tayang periode 1 April 2023-31 Maret 2024.

Ada beberapa ketentuan untuk produksi yang mengikuti nominasi. Untuk kategori serial, nominasi program harus sudah menayangkan setidaknya sepertiga dari serialnya.

Baca Juga: Jadwal Tayang Film Siksa Kubur Bioskop Jakarta Hari Ini Jumat 12 April 2024 Lengkap Jam Main dan Harga Tiket 

Kemudian nominasi Aktor Pendatang Baru Terbaik diperuntukkan bagi mereka yang membintangi tidak lebih dari tiga produksi film dan drama dalam satu tahun terakhir. 

Produksi yang dikecualikan tahun lalu karena dirilis selama periode pemutaran film juga dimasukkan dalam pilihan nominasi tahun ini.

Pengumuman pemenang penghargaan Arts Awards ke-60, ajang paling bergensi bergengsi di Korea Selatan, ini dijadwalkan pada 7 Mei 2024 di COEX, Seoul.

Baca Juga: Jadwal Film Siksa Kubur di Bioskop Blok M Square Jakarta Hari Ini 12 April 2024, Jam Tayang dan Harga Tiket 

BaekSang Arts Awards 2024 ini, film Exhuma office berhasil memborong 8 nominasi, antara lain kategori Best Actress, Best Actor, dan Best New Actor.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah