Spoiler Drakor Queen of Tears Episode 4 Sub Indo, Hyun Woo terbakar Cemburu

- 17 Maret 2024, 21:25 WIB
Spoiler Drakor Queen of Tears Episode 4, Hyun Woo Terbakar Cemburu.
Spoiler Drakor Queen of Tears Episode 4, Hyun Woo Terbakar Cemburu. /Soompi

KARANGANYARNEWS - Drakor Queen of Tears dibintangi dibintangi pemain papan atas Korea Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won.

Bergenre komedi dan romantis, drakor ini menginjak episode 4 dan sudah dapat ditonton di layanan streaming Netflix pada 17 Maret 2024 ini.

Sejak tayang perdana pada 9 Maret 2024, Queen of Tears berhasil mencuri hati para penontonnya dan menjadi salah satu tontonan wajib di pekan ini. Menyajikan kisah romansa segar dengan bumbu komedi.

Baca Juga: LINK Nonton Drakor Queen of Tears Eps 4 Sub Indo, Spoiler dan Pemain

Queen of Tears bercerita tentang kehidupan pernikahan Hong Hae In dan Baek Hyun Woo yang hambar. Setelah tiga tahun menikah, Hyun Woo memilih bercerai karena merasa tertekan dan depresi.

Pada episode 3, Hae In berhasil selamat dari serangan babi liar karena Hyun Woo menembak binatang buas itu. Apa yang dilakukan Hyun Woo membuat Beom Jun menyukainya.

Sementara itu, Eun Sung mulai menunjukan sifat aslinya dengan bersikap dingin dan misterius. Pria ini membuat janji makan malam dengan Hae In mengatasnamakan pimpinannya.

Baca Juga: Link Nonton Film Sijjin di Prime Video, Teror Santet yang Mengerikan 

Selama makan bersama, Eun Sung tidak membiarkan Hyun Woo menghubungi Hae In. Saat Hyun Woo mencoba menelepon Hae In, Eun Seong segera mematikan ponsel wanita itu.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x