Link Nonton dan Spoiler Drakor Parasyte The Grey Eps 1-6 END Sub Indo di Netflix

- 4 April 2024, 22:38 WIB
Link Nonton dan Spoiler Drakor Parasyte The Grey Eps 1-6 END Sub Indo di Netflix.
Link Nonton dan Spoiler Drakor Parasyte The Grey Eps 1-6 END Sub Indo di Netflix. /Netflix

KARANGANYARNEWS – Drama Korea Parasyte The Grey dijadwalkan tayang di platform streaming Netflix pada 5 April 2024.

Dibintangi Jeon So Nee, drakor bergenre horor, sci-fi, dan action ini disutradarai Yeon Sang Ho berdasarkan naskah Ryu Yong Jae.

Drakor Parasyte The Grey dikemas dalam 6 episode. The Grey menjadi original terbaru di Netflix yang menyuguhkan cerita zombie mencekam dan mendebarkan.

Baca Juga: LINK Nonton Fry Me to the Moon Episode 13-24 Sub Indo, Jadwal Tayang di WeTV dan Sinopsis Tiga Wanita Chengdu 

Tayangan sudah dilengkapi dnegan subtitle bahasa Indonesia atau sub Indo sehingg amudahkan penonton untuk mengikuti alur ceritanya.

Drakor Parasyte The Grey merupakan adaptasi dari manga berjudul Kiseijuu karya Hitoshi Iwaaki. Sebelumnya, manga ini juga pernah dibuat dalam bentuk anime dan live action.

Sebagai sutradara, Yeon Sang Ho sebelumnya sukses ketika menggarap film Train to Busan (2016) Peninsula (2020), serta darkor Hellbound (2021) dan JUNG_E (2023).

Parasyte The Grey mengisahkan tentang parasit yang jatuh dari luar angkasa kemudian menginvasi bumi. Selanjutnya parasit menginfeksi tubuh manusia.

Baca Juga: Jadwal Tayang Drama China Fry Me to the Moon Episode 1-12 dan Link Nonton Streaming WeTV 

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x