LINK Nonton dan Spoiler Nothing Uncovered Episode 9 Sub Indo: Link Legal dan Sinopsis

- 16 April 2024, 16:35 WIB
LINK Nonton dan Spoiler Nothing Uncovered Episode 9 Sub Indo: Link Legal dan Sinopsis
LINK Nonton dan Spoiler Nothing Uncovered Episode 9 Sub Indo: Link Legal dan Sinopsis /Soompi/

KARANGANYARNEWS - Nonton dan Spoiler Nothing Uncovered Episode 9 Sub Indo secara legal dengan link yang akan tayang pada malam ini.

Berikut sinopsis drama Korea (drakor) thriller baru Kim Ha Neul, Jang Seung Jo, dan Yeon Woo Jin "Nothing Uncovered" KBS2. Drama ini resmi tayang pada Senin, 18 Maret 2024.

Drama ini mengisahkan Seo Jung-Won, seorang jurnalis terkenal yang selalu mencuri perhatian melalui program investigasinya, Nothing Uncovered.

Baca Juga: LINK Nonton dan Spoiler Queen of Tears Episode 11 Sub Indo Tanpa Bilibili atau LK21: Drama Korea Terbaru yang

Dia berhasil mengungkap berbagai kasus hukum melalui cara yang blak-blakan. Namun, kesuksesannya menjadi tercoreng karena kejadian yang memaksanya bekerja sama dengan mantan kekasihnya, detektif Kim Tae Heon dari Kantor Polisi Gangha.

Spoiler Nothing Uncovered Episode 9: Drama Terbaru yang Menegangkan

Pada episode sebelumnya, Woo Jae mengungkapkan perasaan cemburu yang besar setelah mengetahui Tae Heon dan Jung Won dulunya sebagai mantan kekasih.

Hal tersebut membuat ketegangan dalam hubungan ketiganya memuncak. Setelah Tae Heon nyaris menyelamatkan Jung Won yang diculik oleh Cha Geum Sae (Go Geon Han).

Dia pun mengakui perasaannya kepada Jung Won yang selama ini dipendam. Perkelahian antar Tae Heon dan Woo Jae tidak bisa dihindari.

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x