Sri Asih Tayang 6 Oktober 2022, Sang Sutradara Ternyata Asing dengan Superhero

- 14 Agustus 2022, 05:05 WIB
Sri Asih, film kedua franchise Bumilangit Cinematic Universe dengan bintang utama Pevita Pearce bakal tayang di bioskop 6 Oktober 2022. (Foto: Instagram-@pevpearce)
Sri Asih, film kedua franchise Bumilangit Cinematic Universe dengan bintang utama Pevita Pearce bakal tayang di bioskop 6 Oktober 2022. (Foto: Instagram-@pevpearce) /

KARANGANYARNEWS - Sri Asih Tayang 6 Oktober 2022, Sang Sutradara Ternyata Asing dengan Superhero. Sri Asih, film kedua franchise Bumilangit Cinematic Universe dengan bintang utama Pevita Pearce bakal segera dirilis ke bioskop.

Sutradara Sri Asih, Upi dalam obrolan di Twitter Spaces, Jumat, 12 Agustus 2022, mengumumkan tanggal penayangan film superhero wanita produksi anak negeri.

"Jadi, Sri Asih akan tayang pada 6 Oktober ini. Harap bersabar sampai dengan bulan itu saudara-saudara sekalian masyarakat Bumilangit. Jangan sampai saya diteror terus ya," ucapnya.

Baca Juga: Timnas Indonesia Sabet Piala AFF U16: Kafiatur Rizky Pahlawan, Iqbal Gwijangge Pemain Terbaik

Dalam story akun Instagram @upirocks, sutradara pemilik nama asli Sartri Dania Sulfiati mengaku dirinya tak pernah diizinkan membaca komik bergambar oleh ayahnya.

Upi selama ini hanya diperbolehkan membaca komik bergambar wayang.

"Gue memang bukan pembaca komik karena memang dari kecil nggak dibolehin sama bokap gue buat baca komik. Semua buku yang gue baca itu nonbergambar," tulis wanita berdarah Minangkabau.

"Tapi satu-satunya komik yang gue boleh baca itu adalah komik-komik pewayangan yang dibuat oleh bapak Kosasih," sambungnya.

Baca Juga: Ferdy Sambo Murka Usai Istrinya Laporkan Tindakan Brigadir J

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah