Petualangan Sherina 2 Rilis Trailer, Ini Daftar Pemain dan Tanggal Tayangnya di Bioskop

- 21 Juli 2023, 18:43 WIB
Petualangan Sherina 2 rilis trailer, ini daftar pemain dan tanggal tayangnya di bioskop. Petualangan Sherina 2 telah merilis poster dan trailer resmi. (Dok. Instagram @mirles)
Petualangan Sherina 2 rilis trailer, ini daftar pemain dan tanggal tayangnya di bioskop. Petualangan Sherina 2 telah merilis poster dan trailer resmi. (Dok. Instagram @mirles) /

KARANGANYARNEWS - Petualangan Sherina 2 Rilis Trailer, Ini Daftar Pemain dan Tanggal Tayangnya di Bioskop. Milenial merapat! Bagi kalian generasi 90-an sudah pasti nggak asing lagi dong sama film drama musikal anak Petualangan Sherina? Yup, sekuel film pertamanya telah tayang 23 tahun silam.

Teranyar, "Petualangan Sherina 2" telah merilis poster dan trailer resmi pada konferensi pers di Bioskop XXI Epicentrum, kawasan H R Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (20/07/2023).

Poster resmi diluncurkan tetap mengingatkan pada poster awal film "Petualangan Sherina 2" yang diekspos Juni tahun lalu dengan sentuhan modern.

Pada sekuel pertamanya, Petualanan Sherina mengisahkan dua anak sekolah dasar (SD), Sherina dan Sadam.

Baca Juga: Polisi Bongkar Sindikat Jual Beli Ginjal ke Kamboja, Korban Tembus Ratusan Orang

Keduanya tersesat di hutan daerah Lembang, Bandung dan berusaha kabur dari kejaran penjahat yang ingin menculik Sadam.

Adapun "Petualangan Sherina 2" mengisahkan reuni pertemanan Sherina dengan Sadam sebagai manajer program Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) konservasi di Kalimantan.

Tugas liputannya menjadi seru karena bernostalgia semasa berpetualang dengan sahabat kecilnya di hutan hujan tropis Kalimantan.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x