Sekuel Film Terlaris, Petualangan Sherina 2 Segera Produksi  

- 15 Juni 2022, 11:13 WIB
Sekuel Petualangan Sherina segera rilis ramaikan bioskop tanah air
Sekuel Petualangan Sherina segera rilis ramaikan bioskop tanah air /Instagram @mirles/

 

KARANGANYARNEWS - Film Petualangan Sherina yang dirilis 14 Juni 2000 mampu menyedot banyak penonton, dan setelah 22 tahun sejak rilis pertamanya, Mira Lesmana melalui rumah produksinya Miles Films akan membuat sekuel film anak-anak terlaris ini.

Berikut 5 catatan tentang Film Petualangan Sherina 2 yang dirilis dari Twitter @MilesFilms, Selasa, 14 Juni 2022.

1.  Tahap Produksi

Miles Films mengatakan jika Petualangan Sherina 2 akan masuk tahap produksi, untuk menyapa penggemar bernostalgia dalam petualangan yang baru. Pernyataan yang sama juga dilontarkan Mira Lesmana, sang produser melalui akun Instagramnya @mirles, “Hari ini, tepat 22 tahun sejak Petualangan Sherina yang pertama dirilis di bioskop. Kami rayakan hari ini dengan mengumumkan bahwa sekuelnya, setelah 2 tahun tertunda, akan masuk tahap produksi!” tulis Mira Lesmana.

2.  Pertemuan Sherina dan Sadam

Setelah lama terpisah, akhirnya Sherina, yang diperankan Sherina Munaf dan Sadam, dibintangi Derby Romero, yang keduanya telah dewasa akan kembali bertemu di hutan hujan tropis, untuk menghadapi petualangan yang lebih menantang dan penuh kejutan.

3.  Kolaborasi

Baca Juga: Petualangan Sherina 2 Mulai Diproduksi, Ini Bocoran Ceritanya

Untuk sekuel ini, Miles Films kembali berkolaborasi dengan BASE Entertainment serta dukungan produksi dari Talamedia. “Miles Films kembali berkolaborasi dengan Base Entertainment dan didukung produksinya oleh Talamedia untuk #PetualanganSherina2 #PetualanganDimulai” tulis Twitter @MilesFilms

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah