Keena FIFTY FIFTY Balik ke ATTRAKT, Ungkap Kesaksian Mengejutkan

- 20 Oktober 2023, 21:59 WIB
Keena FIFTY FIFTY balik ke ATTRAKT, ungkap kesaksian mengejutkan. Keena baru-baru ini mengambil keputusan mengejutkan dengan kembali ke agensinya, ATTRAKT dan membatalkan bandingnya. (Foto: Dispatch)
Keena FIFTY FIFTY balik ke ATTRAKT, ungkap kesaksian mengejutkan. Keena baru-baru ini mengambil keputusan mengejutkan dengan kembali ke agensinya, ATTRAKT dan membatalkan bandingnya. (Foto: Dispatch) /
KARANGANYARNEWS Keena FIFTY FIFTY Balik ke ATTRAKT, Ungkap Kesaksian Mengejutkan. Keena menjadi salah satu anggota FIFTY FIFTY yang baru-baru ini mengambil keputusan mengejutkan dengan kembali ke agensinya, ATTRAKT dan membatalkan bandingnya.

Ia memberikan kesaksian mengejutkan dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Dispatch yang dipublikasikan pada Jumat, 20 Oktober 2023.

Dalam wawancara dengan Dispatch, Keena mengungkapkan bagaimana ia dan sesama anggota grupnya telah menjadi korban manipulasi dan gaslighting dilakukan Ahn Sung Il, mantan manajernya agar para anggota meninggalkan agensi tersebut.
 
 
Keena dikenal sebagai salah satu vokalis utama FIFTY FIFTY mengungkapkan perselisihan mereka dengan manajemen Ahn Sung Il dalam beberapa bulan terakhir telah menimbulkan ketegangan di dalam grup.
 
Namun, setelah gugatannya dicabut dan memutuskan kembali ke ATTRAKT, Keena siap angkat bicara soal pengalaman pahitnya. 
 
Selama wawancara, Keena juga menjelaskan Ahn Sung Il memanipulasi dan memanfaatkan situasi mereka. 
 
"Kami merasa seperti kami tidak bisa mengendalikan karier kami. Ahn Sung Il mengambil tindakan yang memengaruhi keputusan kami. Dia juga memaksa kami untuk mengambil tindakan hukum tanpa kami yang sebenarnya tidak menginginkannya," kata Keena pada Dispatch.
 
 
Keena dan anggota FIFTY FIFTY lainnya mengakui mereka merasa terjebak dalam situasi tak diinginkan.
 
Keena juga mengungkapkan, Ahn Sung Il dikatakan melakukan gaslighting terhadap mereka. Hal ini membuat mereka meragukan diri sendiri dan memberikan informasi palsu.
 
Publik dan industri hiburan digemparkan atas wawancara pengakuan Keena. Berbagai pihak, termasuk kuasa hukum ATTRAKT, menanggapinya dengan permintaan klarifikasi dan mengeluarkan pernyataan resmi. 
 
Sementara itu, Ahn Sung Il belum memberikan komentar resmi mengenai tudingan ini.
 
Publik dan penggemar FIFTY FIFTY hingga saat ini terus menunggu pengembangan selanjutnya dalam kontroversi ini. *** 

Editor: Andi Penowo

Sumber: Dispatch


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah