WhatsApp segera Luncurkan Verifikasi Email, Lebih Sulit Diretas

- 5 November 2023, 16:01 WIB
WhatsApp segera luncurkan verifikasi email, akun lebih sulit diretas. Pengguna cukup mengetikkan email dan menunggu verifikasi di kotak masuk. (Foto: Pixabay/USA-Reiseblogger)
WhatsApp segera luncurkan verifikasi email, akun lebih sulit diretas. Pengguna cukup mengetikkan email dan menunggu verifikasi di kotak masuk. (Foto: Pixabay/USA-Reiseblogger) /

KARANGANYARNEWS - WhatsApp segera Luncurkan Verifikasi Email, Akun Lebih Sulit Diretas. Beberapa pengguna WhatsApp beta diminta untuk memverifikasi akun mereka menggunakan email pribadi.

Namun, sepertinya peluncuran fitur ini terbatas karena hanya segelintir pengguna beta yang melaporkan hal baru tersebut.

Melansir GSM Arena, Minggu, 5 November 2023, ada laporan awal mengenai verifikasi email, menunjukkan tim WhatsApp telah mengerjakan sistem verifikasi email sejak Agustus.

Baca Juga: Jasad Bayi Terbungkus Plastik Putih Ditemukan di Desa Pengkol Boyolali

Metode verifikasi baru bertujuan untuk menerapkan lapisan keamanan lain pada akun pengguna. Ini akan membuat peretasan akun sedikit lebih sulit.

Kendati peluncurannya masih terbatas untuk saat ini, harapannya sistem verifikasi dapat menjangkau semua pengguna secepatnya.

Adapun metode verifikasinya sendiri terbilang sangat gampang. Pengguna cukup mengetikkan email dan menunggu verifikasi di kotak masuk. ***

Editor: Andi Penowo

Sumber: GSM Arena


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x