Penyebab WhatsApp Web Tidak Bisa Dibuka dan Cara Mengatasi

- 26 Maret 2022, 21:35 WIB
Ada beberapa penyebab yang membuat WhatsApp Web tidak bisa dibuka, mulai dari Koneksi internet tidak stabil hingga Browser tidak mendukung. (Dok. Pixabay/Geralt)
Ada beberapa penyebab yang membuat WhatsApp Web tidak bisa dibuka, mulai dari Koneksi internet tidak stabil hingga Browser tidak mendukung. (Dok. Pixabay/Geralt) /

KARANGANYARNEWS Penyebab WhatsApp Web Tidak Bisa Dibuka dan Cara Mengatasi. Di era digital sekarang, kita seolah tak bisa lepas dari aplikasi perpesanan instan WhatsApp. Pun demikian ketika sedang bekerja di depan laptop atau pun desktop, tak jarang di antara kita suka membuka laman WhatsApp Web untuk memudahkan aktivitas komunikasi dengan keluarga, teman, atau pun klien.

Namun, apa jadinya jika WhatsApp Web tidak bisa dibuka? Tenang, jangan panik dulu ya, Sob.

Sejatinya, ada beberapa penyebab yang membuat WhatsApp Web tidak bisa dibuka.

Penasaran apa saja itu? Berikut ulasannya.

Baca Juga: Miris, Jadi Monyet Putih Usai Mencari Pesugihan di Sendang Asih Klaten

  1. Koneksi internet tidak stabil

Koneksi internet penting untuk bisa membuka WhatsApp Web. Jika koneksi kurang stabil dapat memengaruhi kecepatan dan keberhasilan dalam mengakses laman WhatsApp Web di browser. Jika WhatsApp Web tak bisa diakses kemungkinan jaringan bermasalah.

  1. Browser tidak mendukung

Jika kamu menggunakan browser lama sebaiknya segera update sebab bisa memengaruhi kinerja WhatsApp Web. Selain itu, perlu diketahui pula ada beberapa brower yang tidak mendukung penggunaan WhatsApp Web.

Baca Juga: 7 Fakta Dea OnlyFans yang Jadi Tersangka Penyebar Konten Dewasa

  1. Tidak login di aplikasi WhatsApp smartphone

Kamu tidak akan bisa mengakses WhatsApp Web jika belum login melalui perangkat smartphone. Jika tidak ada akun yang aktif atau online, bagaimana cara mendapatkan barcode? Sementara barcode adalah syarat untuk bisa masuk ke WhatsApp Web.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x