Samsung Resmi Hadirkan Galaxy AI, Ini Dia Daftar Flagship Samsung yang Bisa Akses

- 28 Maret 2024, 19:05 WIB
Samsung resmi hadirkan Galaxy AI, ini dia daftar flagship Samsung yang bisa akses. Ada pembaruan software yang tersedia secara bertahap mulai 28 Maret 2024. (Foto: Dok. Istimewa)
Samsung resmi hadirkan Galaxy AI, ini dia daftar flagship Samsung yang bisa akses. Ada pembaruan software yang tersedia secara bertahap mulai 28 Maret 2024. (Foto: Dok. Istimewa) /

KARANGANYARNEWS - Samsung Electronics Indonesia resmi mengumumkan ketersediaan Galaxy AI di Galaxy S23 series, S23 FE, Z Flip5, Z Fold5, Tab S9 (5G) series dan Tab S9 (Wi-Fi) series melalui pembaruan software yang tersedia secara bertahap mulai 28 Maret 2024.

Head of MX Business Samsung Electronics Indonesia, Lo Khing Seng, mengatakan Samsung memiliki visi besar dalam memperluas penggunaan Galaxy AI di kehidupan sehari-hari konsumennya.

"Kami perluas ke Samsung Galaxy smartphone lainnya. Pengguna Galaxy S23 Series yang pertama akan mendapat software update untuk menikmati fitur Galaxy AI mulai 28 Maret 2024, diikuti Galaxy Z Fold5 dan Z Galaxy Flip5 pada 1 April 2024," kata Lo Khing Seng dalam siaran pers.

Baca Juga: 7 Hal yang Membatalkan Puasa, Awas Nomor 5 dan 6 Sering Tak Disadari!

"Pada 4 April 2024 giliran pengguna Galaxy S23 FE dan Galaxy Tab S9 Series mendapat software update. Ekspansi ke lebih banyak perangkat tak hanya membawa pengalaman baru ke lebih banyak pengguna, tapi juga menegaskan komitmen Samsung untuk mentransformasi penerapan AI di perangkat mobile melalui terobosan-terobosan yang bermakna,” imbuhnya.

Bersiaplah menikmati Galaxy AI dengan melakukan pembaruan software dengan cara berikut:

  1. Buka “Settings”
  2. Pilih “Software Update”
  3. Pilih “Download and Install”

Setelah melakukan pembaruan software, perangkat akan terbaharui juga dengan One UI 6.1 beserta fitur Galaxy AI yang membantu pengguna menikmati produktivitas keseharian lebih mudah, menyelesaikan lebih banyak pekerjaan dengan lebih cepat, hingga mengekspresikan kreativitas dengan lebih banyak cara berkat Galaxy AI yang inovatif.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Tempat Nongkrong Asyik dan Instagramable di Solo, Cocok buat Ngabuburit

Satu jepretan, jadikan konten epik

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Siaran Pers


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah