Review, Fitur dan Spesifikasi HP Samsung Galaxy A05

- 29 Desember 2023, 16:58 WIB
Review, fitur dan spesifikasi HP Samsung Galaxy A05. Samsung terus mengembangkan portofolio Galaxy A entry-levelnya. (Foto: GSM Arena)
Review, fitur dan spesifikasi HP Samsung Galaxy A05. Samsung terus mengembangkan portofolio Galaxy A entry-levelnya. (Foto: GSM Arena) /

KARANGANYARNEWS - Review, Fitur dan Spesifikasi HP Samsung Galaxy A05. Samsung terus mengembangkan portofolio Galaxy A entry-levelnya. Saat ini yang berada di posisi paling bawah adalah Galaxy A05 dan Galaxy A05s.

Melansir GSM Arena, Jumat, 29 Desember 2023, Galaxy A05s kali pertama muncul di Malaysia dan kemudian juga hadir di India. Seri ini merupakan perangkat seluler yang berorientasi pada budget.

Dalam upaya membuat Galaxy A05s lebih terjangkau, Samsung juga merilis telepon seluler (Ponsel) versi RAM 4GB bersama dengan versi asli 6GB.

Baca Juga: Honor X50 GT Siap Rilis 4 Januari 2024, Gendong Kamera 108 MP

Kali ini kita akan mengulas Samsung Galaxy A05 dengan RAM 4 GB dan penyimpanan 128 GB yang dapat di-upgrade.

Dibandingkan Galaxy 04 tahun lalu, kita dapat melihat beberapa peningkatan penting. Layarnya telah berkembang menjadi 6,7 inci dan kini memiliki resolusi FullHD (1080 x 2400 piksel) pada 90Hz, naik dari HD+.

Chipsetnya telah ditingkatkan ke Snapdragon 680 yang masih lama, namun secara teknis lebih unggul.

Pada handphone (HP) ini kamu masih belum mendapatkan konektivitas 5G, namun ini adalah chip 6nm, jadi semoga efisiensinya lebih baik sekarang.

Baca Juga: Semarak Akhir Tahun, Naik Kereta Api Dapat Hadiah Voucher dan Merchandise

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: GSM Arena


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x