Semarak Akhir Tahun, Naik Kereta Api Dapat Hadiah Voucher dan Merchandise

- 28 Desember 2023, 21:05 WIB
PT KAI menghadirkan PARTI. Program ini diselenggarakan untuk memeriahkan akhir 2023 dengan cara membagikan voucher dan hadiah merchandise kepada pelanggan beruntung. (Foto: kai.id)
PT KAI menghadirkan PARTI. Program ini diselenggarakan untuk memeriahkan akhir 2023 dengan cara membagikan voucher dan hadiah merchandise kepada pelanggan beruntung. (Foto: kai.id) /

KARANGANYARNEWS - PT Kereta Api Indonesia (KAI Persero) menghadirkan PARTI alias “Pesta Akhir Tahun Bersama KAI”. Program ini diselenggarakan untuk memeriahkan akhir 2023 dengan cara membagikan voucher dan hadiah merchandise kepada pelanggan beruntung.

KAI menyediakan ratusan hadiah menarik, mulai dari voucher kereta kompartemen, luxury, eksekutif, voucher menginap, makan, tempat wisata, treatment, merchandise, dan masih banyak hadiah lainnya.

Pelanggan secara otomatis dapat mengikuti program undian berhadiah ini dengan bertransaksi sejumlah Rp2 juta dalam satu kode booking yang melakukan transaksi kereta pada 25 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024 untuk keberangkatan kereta api (KA) 3 hingga 31 Januari 2024.

Baca Juga: 8 Fitur yang Bikin Microsoft Edge jadi Browser Gaming Terbaik

Transaksi dapat dilakukan melalui aplikasi Access by KAI, website www.kai.id, dan seluruh channel resmi penjualan tiket kereta api.

VP Public Relations KAI, Joni Martinus, mengatakan program PARTI merupakan salah satu bentuk komitmen untuk terus berinovasi meningkatkan layanan agar selalu dekat dengan pelanggan.

"Selain itu juga sebagai bentuk apresiasi kami kepada pelanggan yang telah setia menggunakan kereta api sebagai moda transportasi pilihan," tambahnya dalam siaran pers.

Baca Juga: Geger Penembakan Relawan Prabowo-Gibran di Sampang, Wali Kota Solo Angkat Bicara

Detail syarat dan ketentuan untuk mengikuti program ini adalah sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Siaran Pers


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x