Geger Penembakan Relawan Prabowo-Gibran di Sampang, Wali Kota Solo Angkat Bicara

- 27 Desember 2023, 15:05 WIB
Geger penembakan relawan Prabowo-Gibran di Sampang, Wali Kota Solo angkat bicara. Gibran Rakabuming mengungkapkan kasus itu kini tengah ditangani pihak berwajib. (Foto ilustrasi: Pixabay)
Geger penembakan relawan Prabowo-Gibran di Sampang, Wali Kota Solo angkat bicara. Gibran Rakabuming mengungkapkan kasus itu kini tengah ditangani pihak berwajib. (Foto ilustrasi: Pixabay) /

KARANGANYARNEWS - Geger Penembakan Relawan Prabowo-Gibran di Sampang, Wali Kota Solo Angkat Bicara. Calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka menanggapi insiden penembakan relawan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming oleh orang tak dikenal di Sampang, Jawa Timur, Jumat, 22 Desember 2023 lalu.

Wali Kota Solo mengungkapkan kasus itu kini tengah ditangani pihak berwajib.

"Sudah, itu sudah diurus yang berwajib ya," ungkap Gibran Rakabuming, saat ditemui awak media di Balai Kota Solo, Rabu, 27 Desember 2023.

Baca Juga: Muncul Yel-yel dan Spanduk Bertuliskan Solo Bukan Gibran, Begini Reaksi Sang Cawapres

Saat dimintai keterangan soal pengusutan kasus itu, ia enggan berkomentar lebih lanjut. Begitu pula ketika ditanya soal apakah akan ada bantuan untuk korban atau keluarga.

"Sudah diurus pihak yang berwajib. Sudah ada yang mengurus," ucap Gibran Rakabuming.

Dikabarkan sebelumnya, seorang relawan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming, Muarah harus dirawat di RSUD dr Soetomo Surabaya, Jawa Timur setelah ditembak orang tak dikenal. Sebanyak dua peluru bersarang di tubuhnya.

Baca Juga: 10 HP Peling Ngetren dan Terpopuler Minggu Ini Desember 2023, Samsung Galaxy A54 Merajai

Pria 49 tahun itu ditembak saat tengah ngobrol dan ngopi bersama teman-temannya di depan toko di kawasan Sampang, Jumat lalu.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x