8 Fitur yang Bikin Microsoft Edge jadi Browser Gaming Terbaik

- 28 Desember 2023, 16:05 WIB
8 fitur yang bikin Microsoft Edge jadi browser gaming terbaik. Edge perlahan tapi pasti menjadi browser gaming terbaik dan wajib dimiliki siapa saja yang ingin meningkatkan pengalaman bermain game dan browsing. (Foto ilustrasi: Pixabay)
8 fitur yang bikin Microsoft Edge jadi browser gaming terbaik. Edge perlahan tapi pasti menjadi browser gaming terbaik dan wajib dimiliki siapa saja yang ingin meningkatkan pengalaman bermain game dan browsing. (Foto ilustrasi: Pixabay) /

KARANGANYARNEWS - 8 Fitur yang Bikin Microsoft Edge jadi Browser Gaming Terbaik. Microsoft Edge terus berkembang dan kini mendefinisikan ulang pengalaman bermain game bagi pengguna di mana pun.

Berkat fitur-fitur seperti Efficiency Mode, Clarity Boost, dan fitur-fitur lain yang berfokus pada gamer, Edge perlahan tapi pasti menjadi browser gaming terbaik dan wajib dimiliki siapa saja yang ingin meningkatkan pengalaman bermain game dan browsing.

Melansir laman makeuseof, Kamis, 28 November 2023, berikut delapan fitur yang menjadikan Microsoft Edge browser gaming terbaik.

Baca Juga: Geger Penembakan Relawan Prabowo-Gibran di Sampang, Wali Kota Solo Angkat Bicara

  1. Mode Efisiensi

Mode Efisiensi Edge membantu memaksimalkan masa pakai baterai laptop pengguna, namun juga memiliki aplikasi game.

Saat diaktifkan, ini meningkatkan kinerja game PC di perangkat Windows 10 dan 11 dengan mengurangi sumber daya yang digunakan Edge saat bermain game.

Setelah selesai bermain game, Microsoft Edge mematikan Mode Efisiensi, sehingga kamu dapat terus menjelajah dengan kekuatan penuh.

Baca Juga: Muncul Yel-yel dan Spanduk Bertuliskan Solo Bukan Gibran, Begini Reaksi Sang Cawapres

  1. Peningkatan Kejelasan Microsoft Edge

Sebagian besar gamer sudah familiar dengan Xbox Cloud Gaming, layanan cloud gaming yang merupakan bagian dari Xbox dan didistribusikan oleh Microsoft Gaming.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: makeuseof


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah