Daftar 8 Situs Berita Gaming Populer dan Situs Review Game Terbaik

- 22 Desember 2023, 14:05 WIB
Daftar 8 situs berita gaming populer dan situs review game terbaik. Situs berita dan ulasan video game adalah cara yang baik untuk mengikuti perkembangan dunia game. (Foto: Pixabay)
Daftar 8 situs berita gaming populer dan situs review game terbaik. Situs berita dan ulasan video game adalah cara yang baik untuk mengikuti perkembangan dunia game. (Foto: Pixabay) /

KARANGANYARNEWS - Daftar 8 Situs Berita Gaming Populer dan Situs Review Game Terbaik. Ratusan video game dirilis setiap tahun dan nggak ada cukup waktu untuk memainkan semuanya. Bagaimana kamu bisa tahu game mana yang layak buat dimainkan?

So, situs berita dan ulasan video game adalah cara yang baik untuk mengikuti perkembangan dunia game dan melihat apakah rilisan terbaru layak buat dibeli.

Kami telah memilih situs ulasan game dan situs berita video game terbaik di internet untuk membantu dalam hal ini.

Baca Juga: Review, Fitur dan Spesifikasi Samsung Galaxy A05s, Ada Banyak Peningkatan dari Pendahulunya

Jika kamu pengin memeriksa kualitas game sebelum membelinya atau hanya ingin menelusuri berita utama game terbaru, salah satu situs web game populer ini bisa menjadi rekomendasi tepat.

Melansir makeuseof, Jurnalisme video game telah mengalami banyak masalah dalam satu dekade terakhir. Beberapa situs video game terkenal telah mengalami pelanggaran etika besar, seperti kolusi, ikatan keuangan yang dirahasiakan, kronisme, dan perilaku lainnya.

Selain itu, bagi banyak situs game, fokusnya telah bergeser dari meninjau game berdasarkan gameplay dan kualitasnya.

Baca Juga: Resident Evil 4 Kini Tersedia di iPhone 15 Pro dan iPad Tertentu

Kini, beberapa situs menekankan isu sosial dan politik di atas segalanya atau bahkan memiliki penulis yang memperlakukan beberapa artikel seperti blog pribadinya.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: makeuseof


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x